Breaking News

14 Tips Pemasaran Digital Sukses Teratas Untuk Tahun 2022

14 Tips Pemasaran Digital Sukses Teratas Untuk Tahun 2022

makaryo.net– 14 Tips Pemasaran Digital Sukses Teratas Untuk Tahun 2022. Halo kembali lagi bersama admin dalam pembahasan mengenai 14 tips pemasaran digital sukses teratas untuk tahun 2022. Pemasaran Digital yang sukses adalah satu-satunya cara untuk kesuksesan bisnis anda di tahun mendatang. Khawatir, mendengar ini? Ini adalah fakta.

Jika Anda belum melakukan pemasaran digital untuk bisnis Anda, izinkan saya memberi tahu Anda, itu sudah terlambat. Biarkan angka yang berbicara. Menurut beberapa statistik terbaru, 64% pembeli online melaporkan bahwa video media sosial membantu mereka membuat keputusan pembelian.

Selain itu, bisnis dan bisnis menghabiskan 51% anggaran mereka untuk iklan seluler. Menurut survei yang dilakukan oleh Content Marketing Institute, salah satu organisasi pendidikan dan pelatihan pemasaran konten terkemuka di dunia. Media sosial telah menjadi taktik pemasaran konten yang paling populer dan efektif, seperti yang dilaporkan oleh 90% bisnis B2C.

Sukses dalam pemasaran digital adalah kuncinya, sobat. Berikut adalah 12 tips pemasaran digital terbukti yang dapat Anda gunakan untuk mengembangkan bisnis Anda dan membawanya ke tingkat berikutnya.

14 tips digital marketing yang terbukti berhasil

1. Lakukan riset Anda

Sukses dalam pemasaran digital membutuhkan penelitian mendalam dan studi yang cermat. Kebanyakan pemilik usaha kecil gagal dalam industri ini dan tidak menyadari pentingnya. Langkah pertama ini sebenarnya merupakan langkah nyata menuju kesuksesan.

Meneliti dan mempelajari kinerja pesaing Anda dan bagaimana perusahaan sukses menuai manfaat luar biasa dari pemasaran digital akan memberi Anda wawasan tentang apa yang harus dilakukan, di mana melakukannya, dan kapan melakukannya.

Seperti yang dikatakan Albert Szent-Gyorgyi, “Penelitian adalah melihat apa yang orang lain lihat dan memikirkan apa yang orang lain pikirkan.”

2. Kenali kelompok sasaran Anda

Mengetahui kelompok sasaran Anda juga penting dalam merencanakan strategi periklanan digital Anda. Ini akan membantu Anda untuk menjadi tepat dan fokus pada platform dan strategi tertentu.

Menjadi spesifik dan tetap fokus sangat penting untuk periklanan online yang sukses. Begitu kita memahami kelompok sasaran kita, kita akan dapat menjangkaunya secara efektif dengan menggunakan jejaring sosial yang penting bagi mereka.

3. Lihat trennya

Pemasaran digital yang sukses juga membutuhkan waktu berharga Anda. Luangkan lebih banyak waktu untuk melihat lebih dekat tren baru di industri Anda. Ada baiknya untuk menyalin tren yang sukses dan menggunakannya dengan cara Anda.

Baca Juga  Update Video Xxnamexx Mean Xxii Xxiii Xxiv Video Cina Full HD 2022 Indonesia Terbaru

Ada banyak cara untuk mengikuti tren yang berkembang dalam bisnis Anda. Mengikuti jejaring sosial seperti Twitter, Facebook, dan Instagram adalah salah satu yang paling efektif. Juga bermanfaat untuk membaca majalah dan surat kabar yang diterbitkan di industri Anda. Pilih perusahaan paling sukses yang beroperasi di industri yang sama dan perhatikan baik-baik strategi pemasaran online mereka.

4. Memiliki rencana pemasaran digital

Setelah penelitian yang cermat, menentukan tujuan Anda, dan mengamati tren baru, inilah saatnya untuk membuat rencana pemasaran dan periklanan digital berdasarkan temuan dan pengetahuan Anda. Pemasaran digital yang sukses membutuhkan rencana yang tepat dan tepat untuk membantu Anda menjalankan bisnis tertentu.

Rencana tersebut harus mencakup waktu yang Anda habiskan untuk tujuan, uang yang Anda keluarkan, dan platform yang Anda sukai. Seperti yang dikatakan Alan Lakein yang terkenal, “Tidak merencanakan berarti gagal”. Karena itu, cobalah untuk tidak merencanakan kegagalan.

5. Situs web yang bagus untuk menceritakan kisah Anda

Sekarang, Anda memerlukan situs web yang hebat, jika Anda belum melakukannya, untuk menceritakan kisah yang luar biasa. Situs web yang efektif sangat penting untuk mengembangkan bisnis Anda dan merupakan alat paling ampuh yang dapat Anda gunakan untuk menjadikan diri Anda sebagai kekuatan online yang kuat.

6. Desain situs web yang paling penting

Menurut sebuah studi oleh Stanford Persuasive Technology Lab, 75% pelanggan mengaku membuat penilaian tentang kualitas dan kredibilitas perusahaan berdasarkan desain situs webnya.

Cari tahu apa yang membuat situs web menjadi alat yang ampuh untuk mengembangkan bisnis atau berkonsultasilah dengan perusahaan pemasaran digital.

7. Mulai ngeblog

Pemasaran digital yang sukses tidak akan pernah meninggalkan blog dari daftar strategi. Menurut jajak pendapat, blog perusahaan sedang meningkat. Perusahaan B2B dengan blogging menerima lebih banyak prospek daripada yang tidak.

Survei HubSpot melaporkan bahwa 53% pemasar mengatakan blogging adalah prioritas utama pemasaran konten mereka. Laporan lain dari Social Media Examiner menyatakan bahwa pada tahun 2017, 66% pemasar melaporkan menggunakan blogging di konten media sosial mereka.

Blogging di situs Anda akan membantu Anda memiliki percakapan yang konstan dengan pelanggan Anda dan menjaga hubungan selamanya. Serta memiliki strategi dan jadwal penerbitan.

8. Gunakan video

Pemasaran video adalah salah satu taktik paling populer yang digunakan oleh pemasar dan pengiklan saat ini. Video lebih populer di kalangan konsumen daripada jenis konten lainnya karena lebih menarik dan mudah diingat.

Statistik akan memberi tahu Anda dampaknya. HubSpot menemukan bahwa 78% orang menonton video online setiap minggu dan 55% menonton video online setiap hari. Menurut Cisco, pada tahun 2020, video online akan mendorong lebih dari 80% dari semua lalu lintas internet konsumen.

Buat video yang berdampak untuk berbagi cerita Anda dengan pelanggan. Satu menit video bernilai 1,8 juta kata, menurut Forrester Research.

9. Bangun kehadiran media sosial yang kuat

Di dunia saat ini di mana situs jejaring sosial memainkan peran penting dalam pemasaran online, jangan pernah mencoba menutup telinga terhadap platform semacam itu. Laporan menyatakan bahwa 71% pelanggan yang memiliki pengalaman media sosial yang baik dengan suatu merek lebih cenderung merekomendasikannya kepada orang lain.

Baca Juga  Link Xnxubd 2020 Nvidia Video Japan Apk Full Bokeh No Sensor

Ciptakan kehadiran online yang kuat di semua platform media sosial yang memungkinkan dari Watsapp, Twitter, Facebook, YouTube, Pinterest, Google+, Instagram, dll. Facebook melaporkan bahwa lebih dari 50 juta usaha kecil menggunakan Halaman Facebook untuk terhubung dengan pelanggan mereka.

10 berteman dengan ponsel Anda

Pemasaran digital yang sukses harus memiliki tips ini. Survei terbaru dari Statista menemukan bahwa lalu lintas seluler secara global memiliki pangsa penggunaan internet yang lebih tinggi daripada lalu lintas desktop.

Pada tahun 2018, 52,2% dari semua lalu lintas online di dunia dihasilkan melalui perangkat seluler. Menurut penelitian, lebih dari sepertiga penjualan online terjadi melalui smartphone atau tablet. Berteman dengan ponsel pasti akan membantu Anda tumbuh lebih baik. Kamu tahu apa yang saya maksud.

11. Optimisasi mesin pencari adalah suatu keharusan

Optimisasi mesin pencari-SEO adalah salah satu strategi terbaik yang dapat Anda gunakan untuk rencana pemasaran digital yang sukses. Menurut sebuah studi tentang dampak SEO, 57% pemasar B2B mengatakan bahwa SEO menghasilkan lebih banyak prospek daripada rencana pemasaran lainnya.

Melalui beberapa teknik SEO dasar namun efektif seperti pemasaran siaran pers, blogging, analitik AdWords, pemasaran artikel, dll., Anda dapat dengan mudah menempatkan bisnis online Anda di posisi teratas Google dan mesin pencari lainnya yang populer. .

12. Influencer lokal bisa berdampak besar

Strategi pemasaran digital yang sukses juga mencakup pemasaran influencer. Pemasaran influencer telah memungkinkan pemasar untuk mengakses audiens yang cukup besar dan bertarget tinggi untuk mempromosikan produk dan bisnis mereka.

Pemasaran influencer relatif baru dalam pemasaran digital. Ini berarti Anda membayar atau menginspirasi influencer di niche Anda untuk mempromosikan produk dan layanan Anda di platform media sosial. Menurut sebuah survei, 49% pelanggan memercayai rekomendasi influencer.

13. Pindah ke pemasaran email

Studi merekomendasikan pemasaran email sebagai salah satu cara pemasaran digital yang kuat dan sukses untuk membangun kehadiran online yang kuat. Menurut survei, email adalah sumber informasi paling berpengaruh ketiga bagi audiens B2B.

Bisnis, dari perusahaan kecil hingga besar, menggunakan email sebagai saluran yang efektif untuk memasarkan layanan mereka. Menurut laporan, 59% pemasar B2B mengatakan email adalah alat terbaik mereka dalam hal menghasilkan pendapatan.

Menurut Mailigen, 89% pemasar mengatakan email adalah saluran utama mereka untuk menghasilkan prospek.

14. Manfaatkan kiat pemasaran digital yang sukses ini

Singkatnya, tanpa rencana dan strategi pemasaran digital yang sukses, akan sulit untuk bertahan selama bertahun-tahun yang akan datang. Ini adalah saat yang tepat untuk meluangkan waktu dan memikirkannya secara mendalam. Ambil produk susu, buat rencana, kerjakan, dan tetap fokus.

 

Check Also

Enlace Video Completo Santi Millán viral en Twitter

Enlace Video Completo Santi Millán viral en Twitter

makaryo.net – Enlace Video Completo Santi Millán viral en Twitter, El presentador Santi Millán se …