Breaking News

14 Aplikasi Cheat Mobile Legends yang Aman (Update Link Download)

14 Aplikasi Cheat Mobile Legends yang Aman (Update Link Download)

makaryo.net14 Aplikasi Cheat Mobile Legends yang Aman (Update Link Download). Mobile Legends merupakan salah satu game mobile terpopuler di Indonesia dan negara lain khususnya Asia. Saking populernya, banyak orang yang mencari aplikasi cheat Mobile Legends untuk mencoba berbagai fitur dari aplikasi cheat tersebut.

Sebelum menggunakan Aplikasi Cheat Game Mobile Legends, tentunya Anda harus mengetahui kemungkinan-kemungkinan yang mungkin muncul saat menggunakan aplikasi tersebut. Ada banyak aplikasi cheat game Mobile Legends yang bisa kamu coba jika penasaran.

Aplikasi Cheat Mobile Legends

Tidak semua aplikasi cheat memiliki fungsi yang sama. Sebelum menggunakan aplikasi cheat, Anda perlu mengetahui fitur mana yang ingin Anda uji. Di bawah ini adalah beberapa aplikasi cheat Mobile Legends yang sudah dikenal oleh para pemain Mobile Legends, yaitu:

1. Lulubox

Lulubox adalah aplikasi cheat yang banyak digunakan oleh para pemain Mobile Legends. Menggunakan aplikasi Lulubox juga tidak sulit dan mudah untuk dicoba jika ingin mencobanya. Anda hanya perlu membuka aplikasi dan memilih kategori Mobile Legends. Kemudian, pilih menu cheat yang ada dan langsung masuk ke aplikasi Mobile Legends. Biasanya trik yang digunakan oleh para pemain Mobile Legends adalah dengan membuka semua skin yang ada di dalam game Mobile Legends.

Tautan untuk mengunduh aplikasi Lulubox: https://www.zonarecipes.com/982/lulubox-4-5-22.apk

2. Mobile Layla

Mobile Layla adalah salah satu aplikasi cheat Mobile Legends yang tersedia di Google Playstore. Aplikasi ini dapat digunakan untuk menginjeksi skin game Mobile Legends. Cara penggunaannya sangat sederhana, Anda harus terlebih dahulu mendownload dan menginstal aplikasi Mobile Layla. Selanjutnya, pilih kategori game Mobile Legends dan cari hero yang ingin di-skin.

Pilih skin yang kamu inginkan dan buka aplikasi Mobile Legends untuk memainkan hero yang telah disuntik skin di aplikasi Mobile Layla.

3. Game Guardian

Game Guardian juga menyertakan aplikasi cheat yang biasa digunakan oleh para pemain Mobile Legends. Jika kamu sudah mengetahui cheat engine di PC, menggunakan aplikasi Game Guardian tidaklah sulit karena memiliki konsep dasar yang sama. Game Guardian bisa digunakan untuk network hacking, damage hacking dan battle point hacking untuk game Mobile Legends. Tautan untuk mengunduh aplikasi Cheats Game Guardian: https://www.zonarecipes.com/6w3/gameguardian-101-0.apk

4. Mini Map

Dapat dikatakan bahwa Mini Map adalah aplikasi cheat yang mengganggu dan juga merugikan pengguna lain. Cheat yang menggunakan aplikasi ini akan membuat lokasi hero musuh terlihat di minimap yang kamu gunakan atau yang biasa disebut dengan cheat map cheat untuk game Mobile Legends.

Sebenarnya menggunakan aplikasi ini sangat tidak disarankan karena resiko terkena banned dari suatu akun cukup besar. Yang perlu Anda ketahui adalah bahwa menyontek adalah salah satu bentuk pelanggaran dan Anda bisa mendapatkan hukuman, seperti akun yang dibanned.

Sebenarnya menggunakan aplikasi Mini Map ini cukup sederhana. Setelah Anda berhasil mengunduh dan menginstal, Anda hanya perlu mengaktifkan aplikasi.

5. Lucky Patcher

Dapat dikatakan bahwa Lucky Patcher adalah aplikasi cheat yang cukup disegani. Menggunakan aplikasi Lucky Patcher sama dengan menggunakan Game Guardian. Salah satu trik yang bisa kamu gunakan adalah hack skin, hack diamond, hack sistem game Mobile Legends.

Di luar Mobile Legends, aplikasi ini juga sangat populer. Potensi aplikasi Lucky Patcher sebagai aplikasi cheat juga cukup tinggi, bisa digunakan untuk belanja gratis dan trik lainnya.

Tautan untuk mengunduh aplikasi Lucky Patcher: https://www.zonarecipes.com/6w3/gameguardian-101-0.apk%20https://www.zonarecipes.com/6w4/Freedom2.5.4.apk%20https://www.zonarecipes.com/6w4/Freedom2.5.4.apk%20https:/ / www.zonarecipes.com/6w4/Freedom2.5.4.apk%20https://www.zonarecipes.com/6ie/bellara_v14.apk% 20https: //www.zonarecipes.com/6w6/Lucky_Patcher_9.5.8.apk

6. iMLS

iMLS adalah aplikasi cheat Mobile Legends yang dapat digunakan untuk membuka semua skin. iMLS bisa disebut aplikasi yang nyaman digunakan, dan ukuran aplikasinya juga tidak terlalu besar. Selain fitur skin unlock, ada fitur rilis hero.

Keuntungan dari aplikasi ini adalah tidak ada iklan yang terpasang di aplikasi ini. Selain untuk game Mobile Legends, iMLS juga dapat digunakan sebagai aplikasi cheat untuk game Free Fire dan game lainnya. Untuk game Mobile Legends, aplikasi iMLS dapat menyediakan banyak skin secara gratis, yang membuat Anda tidak perlu membeli skin diamond. iMLS adalah peretasan serbaguna yang dapat digunakan untuk mendapatkan skin gratis, pahlawan gratis, dan banyak lagi.

Aplikasi ini juga cukup populer di kalangan pemain Mobile Legends. Tautan untuk mengunduh iMLS: https://jalantikus.com/apps/imls/

Baca Juga  Bocoran Cheat GTA San Andreas PS2, PS3, PS4 Dan PC

7. VPN Turbo

Jika Anda sering menggunakan VPN, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan Turbo VPN. Tidak hanya berfungsi sebagai VPN, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk melakukan cheat di game Mobile Legends.

VPN Turbo digunakan untuk menipu sistem yang akan membuat pengguna musuh pemula atau musuh bot bertemu sehingga permainan dapat dengan mudah dimenangkan. Hingga saat ini VPN Turbo masih banyak digunakan dan efektif untuk cheat Mobile Legends.

Cara menggunakan aplikasi ini sebagai aplikasi cheat juga cukup sederhana. Aktifkan VPN Turbo dan pilih wilayah atau negara Eropa, maka Anda hanya perlu memainkan Mobile Legends seperti biasa. Jadi saat matchmaking dimulai, Anda hanya akan bermain dengan pemain Eropa.

Lalu kenapa disebut pemula? Pasalnya, orang Eropa tidak banyak memainkan game Mobile Legends, karena game ini disukai oleh masyarakat di kawasan Asia, sehingga tidak banyak pemain profesional di negara-negara Eropa.

Tautan unduhan Turbo VPN: https://jalantikus.com/apps/turbo-vpn-buka-blocked-sites/

8. Maphack

Maphack adalah aplikasi cheat game yang sangat populer. Jika Anda menemukan pemain dengan gerakan aneh dan selalu tahu pemain itu, Anda dapat menggunakan aplikasi cheat Maphack.

Aplikasi ini mungkin merupakan aplikasi yang paling menjengkelkan bagi lawan. Sebenarnya tidak sulit untuk mengetahui pemain mana yang menggunakan trik ini, karena perbedaannya cukup jelas.

9.   Script

Penggunaan script termasuk dalam aplikasi karena memiliki fungsi yang sama dengan aplikasi lain. Namun, hal yang menarik dari penggunaan script pada game Mobile Legends adalah cukup sederhana dan ukurannya lebih kecil dari aplikasi itu sendiri.

Terdapat juga berbagai macam cheat seperti skin script, damage script dan map hack script di dalam game Mobile Legends.

10. Kuroyama

Kuroyama sebenarnya adalah versi mod dari game Mobile Legends. Fitur yang bisa Anda dapatkan dari aplikasi Kuroyama adalah melihat drone, meretas peta, dan membuka kunci semua skin. Jika kamu menggunakan Kuroyama, kamu bisa mengetahui lokasi musuh yang terlihat di minimap.

Hal ini akan mempermudah Anda saat ingin menyergap atau kabur saat akan diserang. Sebelum menggunakan aplikasi ini, sebaiknya backup data game Mobile Legends Anda terlebih dahulu. Tautan unduhan Kuroyama: https://jalantikus.com/apps/mobile-legends-mod-by-kuroyama/

11. Drone View

Seperti namanya, Drone View dapat memberikan tampilan peta dari jarak pandang yang lebih luas. Dengan demikian, Anda bisa melihat musuh dari jauh. Sebenarnya dalam game Mobile Legends ada dua sudut pandang yaitu senior dan jauh yang bisa kamu sesuaikan.

Namun, sudut pandang ini tidak seluas tampilan Drone. Faktanya, peretasan ini tidak dapat dikatakan sebagai aplikasi dan skrip.

12. AG Injector

Sama seperti Lulubox, AG Injector juga dikenal sebagai aplikasi cheat yang menawarkan semua fitur skin unlocking. Ini memungkinkan Anda untuk menggunakan kulit terbaik sesuai keinginan.

Namun, Anda harus tahu bahwa kulit ini hanya dapat dilihat oleh Anda, pemain lain tidak dapat melihatnya. Juga, tidak ada atribut tambahan yang bisa Anda dapatkan dengan mengenakan kulit. Link download injector AG: https://jalantikus.com/games/aneh-gaming-injector/

13. Bellara VIP

Bellara VIP adalah aplikasi alat yang memiliki fungsi untuk mengubah berbagai sistem yang terdapat dalam file game atau aplikasi. Hal ini membuat Bellara VIP digunakan oleh banyak orang, termasuk orang-orang yang bermain Mobile Legends.

Dengan aplikasi ini Anda bisa mendapatkan banyak berlian dan koin emas. Kamu juga bisa mendapatkan skin hero, hero role-playing, battle emotes, emblem, efek pertempuran, dan banyak lagi.

Tautan untuk mengunduh Bellara VIP: https://www.zonarecipes.com/6w3/gameguardian-101-0.apk%20https://www.zonarecipes.com/6w4/Freedom2.5.4.apk%20https://www.zonarecipes.com/6w4/Freedom2.5.4.apk%20https://www. zonarecipes.com/6w4/Freedom2.5.4.apk%20https://www. zonarecipes.com/6ie/bellara_v14.apk

14. Freedom

Freedom adalah aplikasi alat yang mampu membersihkan file sampah dan juga memodifikasi sistem permainan atau aplikasi. Aplikasi ini sangat cocok untuk Anda yang suka bermain online, karena dapat meluncurkan game sambil bermain.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan koin emas, berlian, dan skin hero gratis. Tautan untuk mengunduh aplikasi Freedom: https://www.zonarecipes.com/6w3/gameguardian-101-0.apk%20https://www.zonarecipes.com/6w4/Freedom2.5.4.apk

Perbedaan Menggunakan Aplikasi Cheat dan Tidak

Sebelum menggunakan aplikasi cheat, Anda perlu mengetahui apa perbedaan antara menggunakan aplikasi cheat dan tidak menggunakan aplikasi cheat. Tidak semua gamer ingin mencoba atau pernah menggunakan aplikasi cheat. Penyebabnya banyak, salah satunya karena khawatir akunnya dibanned di Mobile Legends. Oleh karena itu, sangat penting bagi Anda untuk mengetahui banyak tentang aplikasi cheat.

Berikut beberapa perbedaan yang akan kamu dengar saat menggunakan aplikasi cheat Mobile Legends dan tanpa menggunakan aplikasi cheat, yaitu:

Menggunakan aplikasi cheat game Mobile Legends Tanpa menggunakan aplikasi cheat game Mobile Legends
Bisa memperoleh seluruh hero tanpa harus membeli Hero hanya bisa didapatkan jika sudah membelinya terlebih dahulu
Bisa memiliki berbagai skin hero Tidak memiliki berbagai skin hero
Untuk bisa mencapai Tier Mythical Glory tidak perlu push ranked terlebih dahulu Harus push ranked untuk bisa mencapai Tier Mythical Glory
Tidak perlu upgrade emblem battle sampai level max Harus melakukan upgrade emblem battle sampai level max
Seluruh achievement sudah didapatkan Seluruh achievement belum didapatkan
Baca Juga  Kode Redeem FF 6 Mei 2021 Yang Belum Digunakan

Tentang Game Mobile Legends

Mobile Legend merupakan salah satu game yang paling populer dan termasuk sebagai game MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena. Mobile Legends dirilis pada Juli 2016 oleh Moonton dengan Sistem Gameplay yang Halus.

Perjudian sering dikaitkan dengan aktivitas yang kurang bermanfaat. Namun ternyata banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan dengan bermain, termasuk game Mobile Legends.

Saat bermain Mobile Legends, pemain harus mengasah otak dalam menyusun strategi, menyerang atau bertahan untuk mencapai tujuan menang. Selain itu, Anda akan mempelajari istilah bahasa Inggris secara tidak langsung karena ada pengaturan permainan dan istilah yang digunakan dalam bahasa Inggris. Game Mobile Legends juga bisa dijadikan platform untuk mencari teman yang awalnya berasal dari teman mabar.

Tidak hanya teman kamu, kamu juga bisa mendapatkan teman baru yang merupakan pemain Mobile Legends. Saat mabar, mereka juga akan saling berkomunikasi untuk menentukan strategi. Jika kamu merasa bisa berkomunikasi, bukan tidak mungkin kamu bisa bertemu dan berteman di dunia nyata. Bermain Mobile Legends juga akan membuat tanganmu semakin terampil dalam bergerak. Karena kamu harus menggerakkan tangan dengan cepat untuk bisa melawan, menyerang bahkan mundur untuk memenangkan permainan.

Kelebihan Mobile Legends

Ternyata banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan dengan bermain Mobile Legends. Namun, jangan sampai game mengganggu aktivitas dan kewajiban sehari-hari. Lain halnya jika Anda adalah pemain profesional yang menang dengan cara bermain.

Berikut beberapa fitur yang bisa kamu temukan di dalam game Mobile Legends, yaitu:

Terdapat banyak pilihan hero

Game Mobile Legends: Bang-Bang memiliki banyak hero dengan role yang sangat berbeda, seperti Fighter, Assassin, Wizard, Marksman dan Support.

Setiap role hero memiliki tugas atau role yang berbeda, seperti menghancurkan tower, membunuh hero musuh, dan role lainnya. Di antara hero-hero tersebut, ada hero RPG yang memiliki tiga jenis skill, namun ada juga hero yang memiliki 6 hingga 8 skill.

Saat kamu mulai bermain Mobile Legends, kamu akan diberikan lima hero yang bisa digunakan secara gratis, yaitu Layla, Miya, Saber, Zilong, dan Tigreal. Kamu juga bisa membeli hero yang tersedia di shop menggunakan gold atau diamond coins tergantung hero yang kamu inginkan.

Bisa mendapatkan berbagai skin hero

Selain role hero dengan ability yang berbeda, terdapat juga skin hero dengan class yang berbeda di Mobile Legends. Kelas skin hero dalam game Mobile Legends, yaitu skin hero umum, elit, musiman, skin hero khusus dan terbatas, kolektor, epik, hero legend dengan skin.

Di beberapa event, ada juga event ability hero. Untuk mendapatkan skin hero ini, kamu harus membelinya dengan diamond. Harga skin hero juga bervariasi tergantung dari class skin hero yang kamu inginkan. Selain menggunakan berlian, Anda juga bisa mendapatkannya secara gratis dengan berpartisipasi dalam acara peringkat, putaran, atau musim.

Ada beberapa mode gameplay

Ada 6 jenis mode permainan yang bisa dimainkan di Mobile Legends: Bang-Bang, yaitu Classic, Fighting, Ranked Arcade, VS AI Mode dan Custom Mode. Dalam mode Klasik, Perkelahian, dan Peringkat, akan ada dua tim yang saling berhadapan.

Anda juga dapat bermain dengan teman atau pemain lain dalam satu tim. Tujuan utama memenangkan mode game Mobile Legends adalah untuk menghancurkan turret atau menara.

Oleh karena itu, kamu harus bisa membangun tim yang memiliki kerjasama yang baik dengan menggunakan hero yang tepat agar bisa saling melengkapi. Jika Anda baru mengenal Mobile Legends: Bang-Bang, yang terbaik adalah mencoba mode melawan A.I.

Terdapat system ranked

Ada juga mode permainan peringkat di game Mobile Legends. Ada level dalam mode ini, mulai dari warrior hingga level tertinggi, Mythical Glory. Semakin tinggi level yang Anda capai, semakin banyak hadiah musiman yang bisa Anda peroleh.

Hadiahnya adalah koin emas, skin hero musiman, tiket, dan emote pertempuran. Biasanya yang berperingkat tinggi, seperti Epic, Legend, Mythic dan Mythic Glory, adalah pemain profesional, yaitu pemain yang sudah jago karena sudah menghadapi banyak permainan. Jika kamu masih berada di level warrior, kamu harus terlebih dahulu memahami alur permainan dan skill dari hero tersebut.

Tidak semua gamer ingin mencoba aplikasi cheat Mobile Legends. Alasannya, tentu saja, bermain dengan keterampilan Anda akan lebih menyenangkan dan memuaskan. Jika ragu, yang terbaik adalah jika Anda mencoba bermain sendiri sambil menyempurnakan keterampilan bermain Anda.

Check Also

liên kết video hs lớp 6 lộ clip mới nhất ngày hôm nay vụ hs lớp 6 học sinh lớp 6 drama

liên kết video hs lớp 6 lộ clip mới nhất ngày hôm nay vụ hs lớp 6 học sinh lớp 6 drama

makaryo.net –  liên kết video hs lớp 6 lộ clip mới nhất ngày hôm nay …