Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit dan Tanpa VCC dari Bank Jago

Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit dan Tanpa VCC dari Bank Jago

makaryo.net – PayPal merupakan alat transfer elektronik yang memungkinkan untuk melakukan berbagai macam transaksi seperti mengirim uang, menerima pembayaran, hingga tarik tunai ke rekening bank lokal. Layanan keuangan asal Amerika Serikat ini tidak hanya bisa dipakai untuk transaksi dalam negeri saja, tapi juga bisa bertransaksi ke luar negeri.

Dikarenakan PayPal sendiri menggunakan mata uang dollar jadi kursnya sangat mudah dihitung, berbeda jika menggunakan mata uang rupiah. Untuk itu, banyak orang menggunakannya sebagai metode pembayaran di situs-situs belanja online luar negeri. Negara yang dicakup PayPal juga sudah sangat luas, terhitung sudah ada sekitar 202 negara yang menerima PayPal sebagai metode pembayaran.

Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit dan Tanpa VCC dari Bank Jago

Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit dan Tanpa VCC dari Bank Jago

Selain itu, PayPal juga menerapkan keamanan yang sangat ketat. Pada saat melakukan transaksi mereka akan melindungi Anda dan lawan transaksi Anda dari hal-hal yang tidak diinginkan. Untuk itu, kalau soal keamanan PayPal sudah tidak bisa diragukan lagi.

Kebanyakan dari para pebisnis online memilih PayPal sebagai alat pembayaran virtual karena PayPal ini sendiri dinilai sangatlah aman digunakan jika dibandingkan dengan alat pembayaran virtual lainnya. Paypal tentunya bisa digunakan untuk transaksi antar beberapa negara, sedangkan alat pembayaran virtual lainnya seperti transaksi online banking hanya bisa dilakukan ke satu negara yang sama. Bukan hanya para pebisnis online saja yang tentunya menggunakan PayPal sebagai alat pembayaran virtual, namun juga bisa digunakan oleh orang-orang yang gemar belanja online di berbagai situs perbelanjaan luar negeri.

Baca Juga  10 Peluang Bisnis Produk Digital Yang Menjanjikan

Tentunya, dengan menggunakan PayPal para pebisnis online maupun para buyer online dapat melakukan transaksi pembayaran maupun transfer dimanapun dan kapanpun mereka berada. Namun, ada hal yang sangat penting yang perlu kalian ketahui sebelum menggunakan PayPal sebagai alat untuk melakukan transaksi pembayaran online yaitu kalian harus membuat akun PayPal pribadi terlebih dahulu. Dengan begitu kalian bisa menggunakan akun PayPal pribadi kalian untuk menyimpan sejumlah nominal uang yang kemudian bisa kalian gunakan untuk berbagai macam transaksi online yang kalian inginkan.

Untuk membuat akun, PayPal membagi jenis rekeningnya menjadi belum terverifikasi dan terverifikasi. Jika Anda baru membuat akun maka sudah pasti akun PayPal Anda masih berstatus belum terverifikasi. Ada banyak kekurangan menggunakan akun unverified seperti pembatasan penarikan saldo hingga tidak diterima di toko online luar negeri karena rata-rata dari mereka hanya menerima pembayaran menggunakan akun PayPal terverifikasi. Nah, untuk membuat akun Paypal anda terverifikasi, Paypal memiliki syarat keamanan tersendiri yang harus anda penuhi yakni harus mempunyai kartu kredit ataupun VCC terlebih dahulu. Kenapa seperti itu? Betul, jika kalian ingin membuat Akun PayPal pribadi maka kalian harus mempunyai kartu kredit ataupun VCC karena nantinya akun pribadi PayPal kalian harus diverifikasi dengan menggunakan kartu kredit ataupun VCC itu terlebih dahulu. Nah, setelah itu kalian baru bisa menggunakan akun PayPal kalian untuk berbagai macam transaksi keuangan yang kalian butuhkan.

Baca Juga  Kode Promo DANA Pengguna Baru 2021 Hari Ini

Tentunya, tidak semua orang mempunyai kartu kredit ataupun VCC bukan? Iya, betul sekali dan itu terkadang yang menjadi kendala bagi mereka ketika mereka ingin membuat akun Paypal pribadi. Namun, kira-kira apakah kalian bisa membuat akun PayPal pribadi tanpa harus diverifikasi terlebih dahulu dengan menggunakan kartu kredit atau VCC? Benar, kalian bisa membuat akun PayPal pribadi tanpa harus diverifikasi terlebih dahulu dengan menggunakan kartu kredit ataupun VCC PayPal, melainkan dengan menggunakan kartu debit online Bank Jago dimana anda cukup mengunduh aplikasi bank jago dan mendaftar secara online tanpa harus ke bank, dan akun bank jago anda aktif dan siap digunakan dalam hitungan menit saja.

Berikut penampakannya sukses verifikasi akun Paypal tanpa kartu kredit dan tanpa VCC

Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit dan Tanpa VCC dari Bank Jago

Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit dan Tanpa VCC dari Bank Jago

Cara Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit dan Tanpa VCC dengan menggunakan kartu debit online Bank Jago

  1. Silahkan unduh aplikasi Bank Jago di google playstore atau apps store anda, atau klik disini https://jadi.jago.com/buHkob ( untuk mengunduh langsung dan anda bisa mendapatkan bonus 25 ribu rupiah! ketika sukses mendaftar dengan kode link afiliasi diatas dan bonus dari bank Jago lainnya )
  2. Setelah mengunduh aplikasinya, lakukan pendaftaran online seperti biasa dengan mengisi form yang pendaftaran sesuai dengan data asli anda, dan ketika di akhir pendaftaran anda akan langsung melakukan verifikasi online dengan pihak CS Bank Jago melalui video call untuk memastikan data anda benar dan akun anda sukses dibuat dan telah aktif.
  3. Jalankan kembali aplikasi Bank Jago di HP Android / iOS.
  4. Berikutnya pilih menu Kantong yang terhubung dengan kartu Debit Visa dari Bank Jago.
  5. Kemudian lakukan top up atau isi saldo sekitar 30 – 40 ribuan.( Untuk keperluan verifikasi, dimana pihak PayPal akan menarik saldo 1.95 dollar, yang beberapa hari kemudian akan dikembalikan (Refund) saldonya ke kantong yang terhubung kartu debit Visa Bank Jago untuk proses verifikasi ).
  6. Masuk ke menu Kartu > lalu pilih Kartu Debit Digital Visa.
  7. Pilih tombol Lihat Info, lalu kalian catat informasi tentang nomor kartu, masa berlaku dan juga kode CVV, untuk proses verifikasi akun PayPal.

Cara Menghubungkan Kartu Debit Online Bank Jago dengan Akun Paypal

  1. Masuk ke akun PayPal anda, dan pilih menu Hubungkan kartu kredit Anda.
  2. Selanjutnya pada menu “Hubungkan kartu”, masukan nomor kartu, pilih jenis kartu, kode keamaanan (CVV) dengan benar. ( Buka aplikasi Bank Jago anda, dan masukkan informasi nomor kartu, masa berlaku dan juga kode CVV, untuk proses verifikasi akun PayPal yang telah di terangkan di atas pada langkah ke 7 ).
  3. Jika kartu sudah terhubung. Selanjutnya kalian pilih menu Wallet > pada bagian Kartu > pilih Konfirmasikan Kartu Anda.
  4. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, pihak paypal akan mengambil saldo sejumlah $1.95 pada kartu. Lalu dari penarikan saldo tersebut, terdapat kode 4 angka yang ditampilkan pada laporan transaksi. Sekarang pilih tombol Dapatkan kode.
  5. Masuk kembali ke akun Bank Jago (Aplikasi).
  6. Lalu pilih menu Kantong yang terhubung dengan kartu Debit Visa dari Bank Jago.
  7. Copy 4 digit kode disamping PP.
  8. Setelah itu kembali ke halaman akun PayPal.
  9. Disini masukan 4 angka kode tadi, lalu pilih tombol Konfirmasikan.
  10. Selamat ! kartu debit Visa Digital dari Bank Jago kalian, berhasil terhubung dan terverifikasi pada akun PayPal.

Mudah bukan membuat akun Paypal terverfikasi dengan metode terbaru 2021 yang tentunya sangat efisien dimana anda tidak perlu lagi sibuk mencari trik dan membeli VCC bagi anda yang belum memiliki kartu kredit, maupun anda yang tidak ingin membahayakan kartu kredit anda untuk dikaitkan di Paypal karena takut di bajak dan sebagainya. Kini dengan aplikasi Bank Jago anda pun dapat membuat kartu debit online tanpa perlu meninggalkan tempat duduk anda, dan dalam hitungan menit anda pun dapat segera mendapatkan akun rekening anda untuk dapat anda gunakan untuk berbagai kebutuhan pembayaran dalam negiri hingga luar negeri sebab kartu debit online bank Jago juga dapat digunakan selain untuk verifikasi Paypal dapat juga untuk pembayaran internasional seperti Ebay, Amazon, Goddaddy, dan sebagainya