Mengapa game Free Fire dan penggunanya selalu di-bully?

Mengapa game Free Fire dan penggunanya selalu di-bully?

makaryo.net – Garena Free Fire atau lebih dikenal dengan sebutan Free Fire (FF) menjadi salah satu game mobile yang paling banyak dimainkan di dunia, dimana permainan game tengan genre battle royale yang dikembangkan oleh 111 Dots Studio dan diterbitkan oleh Garena untuk Android dan iOS tersebut, pada kuartal ketiga 2021 dan dinobatkan sebagai game mobile yang paling banyak ditonton dengan waktu tonton 812 juta jam.

Bagi yang belum pernah bermain FF, pasti memiliki pertanyaan apa sih serunya bermain FF ? dan mengapa Mengapa game Free Fire dan penggunanya selalu di-bully?

Sebelum bermain, yuk mengenal lebih dulu game yang paling banyak disukai anak-anak ini.

Harus Segera Menaklukan Musuh

Mengapa game Free Fire dan penggunanya selalu di-bully?

Mengapa game Free Fire dan penggunanya selalu di-bully?

Dalam bermain Free Fire, anda harus memahami terlebih dahulu mengenai apa saja aturan yang berlaku ketika bermain Free Fire. Termasuk beberapa hal yang boleh dan tidak untuk dilakukan dalam permainannya.

Hal Yang Membuat Seru Saat Bermain Free Fire ini berkaitan dengan aturan yang berlaku tersebut. Maka dalam setiap permainannya anda harus menyelesaikan beberap tantangan yang diberikan oleh sang develover.

Tantangan yang pertama adalah bersangkutan dengan strategi bermain anda, dalam melakukan serangan pada musuh. Untuk mengalahkannya anda dapat menerapkan strategi yakni untuk menaklukan musuh dengan cepat. Lebih cepat lebih bagus akhir meminimalisir terjadinya kekalahan.

Menyerang musuh sebenarnya merupakan takni lam dan memang harus dilakukan agar si pemain dapat bertahan hidup.

Namun tidak selamanya kamu harus melakukan serangan dengan baik, hal ini bisa saja karena kamu memang sedang menggunakan senjata yang tidak tepat.

Agar dapat memaksimalkan bermain kamu, opsi terbaiknya yakni dengan mencari senjata yang tepat dan melumpuhkan lawan dengan cepat sebelum dilawan kamu memumbunuh terlebih dahulu.

Kamu bisa menyerang lawan baik itu melalui serangan jarak dekat ataupun serangan jarak jauh.

Baca Juga  Berbagi Nama FF Keren yang Belum Dipakai 2021
Baca Juga  Kode Redeem Free Fire Terbaru 2021 yang Belum Kadaluarsa

Bermain Dengan Strategi Bersembunyi

Jenis Senjata Sniper Terkuat Free Fire Dengan Damage Sakit

Jenis Senjata Sniper Terkuat Free Fire Dengan Damage Sakit

Bermain Battle Royal bisa dimenerapkan dua cara bermain, yakni dengan cara frontal dengan menghajar secara langsung ataupun dengan menerapkan strategi bersembunyi.

Kedua cara tersebut memang bisa kamu lakukan dengan baik dan optimal jika kamu sudah hapal dengan permainan, Kamu bisa saja bermain bar bar dengan bermain secara terang-terangan.

Selain itu kamu juga bisa menerapkan Strategi bersembunyi. Hal ini biasanya merupakan prinsif player yang menginginkan kemenangan dan bertahan hidup hingga akhir daripada mengedepankan kill yang banyak.

Player dengan strategi seperti ini lebih ke ke pemain yang serius dari pada hanya sekedar hobi saja. Pasalnya dengan cara bertahan hidup lebih lama dalam permainan kamu akan mendapatkan poin yang lebih tinggi sehingga dapat meng up rank free fire dan tentunya makin seru di mainkan.

Kalian Menyerang Dan Juga Mengecoh Musuh

Tips Pasti Booyah FF Di Mode Duo Free Fire

Selain dua tantangan diatas, kamu juga bisa menerapkan gaya bermain dengan mengecoh musuh. Cara ini menjadi alternatif yang bisa kamu gunakan selain menggunakan senjata.

Misalnya ketika hendak menyerang kamu mengamati terlebih dahulu situasi yang ada. Takutnya masih banyak squad lain yang mengawasi dan menunggu waktu yang tepat.

Nah dengan begitu kamu bisa saja menunggu lawan mu berperang terlebih dahulu dengan squad lain,

Ketika mereka menang, selanjutnya yakni giliran kamu untuk bertindak.

Jika seru, mengapa game Free Fire dan penggunanya selalu di-bully?

Karena penggunanya yang kebanyakan anak-anak yang di bawah umur yang masih labil dan menganggap diri mereka ini gamers garis keras ini dan bahkan masing-masing memiliki tim masing-masing untuk menyombongkan diri siapa yang paling hebat di antara mereka. Dimana saking cinta nya dengan game yang juga biasa di panggil efefe (FF), mereka menganggap game free fire itu paling hebat dari game mobile lainnya.

Belum lagi kelakuan mereka yang random disosial media dengan komentar yang absurd dan tidak terkontrol serta tidak jarang saling mengejek dan menjatuhkan satu sama yang lain dan sering dengan cara nyeleneh. Salah satu kata yang paling sering disebutkan kepada para pecinta FF adalah game burik atau game 8 bit.

Mengapa game Free Fire bisa masuk ke game teratas padahal orang menyebutnya game burik?

  • Faktor utama yang menjadikan Free Fire begitu populer adalah ukuran gamenya yang termasuk kecil/ringan. Dengan demikian, game ini dapat dimainkan di berbagai jenis device, bahkan dengan spesifikasi minim.
  • Berbeda dengan pesaing terberatnya, PUBG Mobile, Free Fire nggak memerlukan smartphone dengan spesifikasi tinggi untuk memainkannya.
  • Dengan HP Ram 2GB, kamu sudah bisa menjalankan game tembak-tembakan ini dengan smooth dan tanpa kendala berarti. Grafis yang standar bukanlah masalah bagi gamer sejati. Free Fire memang mengincar pasar yang lebih besar dengan menurunkan kualitas grafis dan gameplay-nya agar bisa dinikmati semua kalangan.
  • Salah satu alasan mengapa free fire populer karena terdapat berbagai macam karakter dengan skill unik masing-masing. Hal inilah yang membuat game tersebut semakin menarik dan terkesan tidak monoton. Karakter seperti Jota, Miguel, Ford, Kla, Andrew, dan masih banyak lainnya mereka sangat bagus dan menambah keunikan game Free Fire. Karena kehadiran karakter inilah yang membuat game Free Fire semakin populer dan digemari oleh banyak orang di Indonesia.
  • Free Fire memang sering mengadakan event menarik yang pastinya selalu ditunggu-tunggu oleh pemain setia. Event yang diadakan oleh Free Fire inilah membuat pemain tetap betah bahkan menarik perhatian pemain lainnya agar mencoba game tersebut. Contoh event menarik di Free Fire seperti Haloween, Money Heist, dan lain-lain. Sang publisher Garena tidak dipungkiri lagi bisa membuat game ini menarik dengan berbagai event di dalamnya. Tentu adanya event tersebut membawa berbagai hadiah yang akan diburu oleh pemain Free Fire.