Cara Menikah di Game Sakura School Simulator, Nikah Yuk !

Cara Menikah di Game Sakura School Simulator, Nikah Yuk !

Makaryo.net – Anda pemain game simulator yang tentunya sangat menyenangkan untuk dimainkan sebab game simulator dapat dimainkan tanpa kuota internet sekalipun. Saat ini terdapat banyak pilihan game simulator yang yang pasti sangat keren dan menghibur untuk para gamer seperti bus simulator, taxi simulator, kota simulator, dan masih banyak lagi lainnya. Tetapi saat ini ada game simulator yang sangat populer dan di gandrungi oleh banyak gamer terutama pelajar yakni game sakura school simulator yang dimana para pemain berperan sebagai seorang pelajar di SMA Sakura Town.

Cara Menikah di Game Sakura School Simulator

Permainan game sakura ini pun memiliki game simulator yang sangat identik dengan kegiatan sehari-hari seperti mencoba mencari teman baru, jalan”, hingga mencari pacar dan pasangan ! WOW ! Mirip seperti game the SIMS sangat populer dimana anda para gamer tentu pernah bermain game tersebut. Nah, para pemain sakura school banyak yang bertanya, Bagaimana cara menikah di Game Sakura School Simulator ? sebab banyak yang serius bermain untuk memiliki pendekatan terhadap pasangan di game simulator ini dan berharap dapat melanjutkan pemainnya ke jenjang pernikahan di dalam game ini. Saking nyatanya, maka tidak heran game ini telah tercatat memiliki 5 juta unduhan dari playstore dengan memiliki rating yang sangat baik bagi yang sudah menginstal game ini hingga 4,5.

Baca Juga  Game nomor 1 di Indonesia apa? Berikut 10 Game Populer

Apakah bisa menikah di game sakura school ? Tentu bisa, dimana ada beberapa cara yang perlu anda tempuh agar pernikahannya bisa terlaksana dengan baik. Mengingat game ini merupakan game simulator maka tentu tahapannya pun bisa dikatankan hampir sama dengan kehidupan nyata. Oke, berikut caranya.

Cara Menikah di Game Sakura School Simulator

Seperti yang kami sebutkan diatas mengenai nyatanya game simulator ini dalam berinteraksi sosial, maka untuk menikah terlebih dahulu anda harus memiliki pasangan dan mencuri perhatian hingga lawan jenis jatuh cinta kepada anda. Adapun cara membuat karakter lain jatuh cinta adalah :

Tahap Pendekatan

  • Untuk menikah anda terlebih harus memerankan karakter pria dalam game ini, jadi bagi anda yang memerankan karakter wanita, anda dapat mengganti terlebih dahulu di tombol menu dan pilih character boy change.
  • Kemudian anda dapat mengganti baju tuxedo yang mana identik dengan baju pernikahan.
  • Setelah itu, pergi lah kerumah wanita yang ingin anda lamar dan menuju kekamarnya untuk mengambil item bernama love potion. Jadi jangan langsung dilamar yah !
  • Setelah love portion sudah ditangan, pergilah bertemu dengan karakter wanita yang ingin anda lamar dan berikan pujian-pujian serta gombal atau bisa disebut pdk atau pendekatan.
  • Kemudian setelah karakter wanita tersebut menyukai anda, berikan love portion yang anda miliki tadi dan untuk membuat wanita tersebut klepek-klepek dan jatuh cinta kepada anda.

Tahap Persiapan

  • Bila anda sudah berhasil membuat karakter wanita jatuh cinta sebelumnya, maka anda pun bisa mengubah karakter laki laki menjadi perempuan, dimana secara otomatis nanti karakter wanita yang sudah anda berikan love potion sebelumnya akan langsung berubah menjadi karakter laki laki
  • Silahkan masuk ke dalam rumah, maka nanti karakter wanita yang tadi akan otomatis mengikuti anda dan masuk ke dalam rumah`
  • Silahkan masuk ke dalam kamar kemudian ganti baju yang anda pakai dengan baju wedding dress
    Setelah berhasil menggunakan baju wedding dress, silahkan ganti kembali karakter yang kamu gunakan menjadi karakter laki laki.
  • Setelah itu pilih action dan klik carry untuk menggendong karakter wanita tadi ke gedung pernikahan/wedding chapel
    Supaya anda bisa ke wedding chapel silahkan kamu klik menu kemudian pilih wedding chapel
Baca Juga  X8 Speeder Apk Versi Terbaru, Untuk Main Game Slot Higgs Domino Island

Tahap Pernikahan

Silahkan masuk ke dalam wedding chapel untuk menemui seorang pendeta, kemudian berikan pendeta tersebut dengan kata kata pujian agar pendeta tersebut menyukai anda dan bisa membantu pernikahan anda, setelah itu silahkan keluar dari chapel
Kemudian pada halaman chapel kamu akan memperoleh sebuah lingkaran yang bercahaya yang memiliki warna hijau illumination
Setelah itu klik tombol OK lalu di lanjut klik tombol yes. Pada tahap ini agar anda bisa mengubah cuaca siang hari menjadi malam hari, dikarenakan pada game sakura school ini pernikahan hanya bisa di lakukan pada malam hari.
Jika sudah berhasil mengubah ke malam hari silahkan masuk kedalam chapel, lalu dengan begitu pernikahan akan segera dimulai. Akan ada banyak orang yang menghadiri acara pernikahan anda lho, dan itu merupakan tanda bahwa pernikahan anda telah sah. Selamat yah !

Nah, setelah semua tahapan di atas selesai, maka selamat, karakter anda di sakura school game simulator telah sah melaksanakan pernikahan. Tapi ingat yah, sebab pernikahan ini hanya berlaku dalam game ini sebab bagian dari game simulator yang menyenangkan untuk dimainkan.