0888 Nomor Kartu Apa?

0888 Nomor Kartu Apa?

makaryo.net – “0888 nomor kartu apa?” adalah jenis pertanyaan yang sering dicari oleh sejumlah orang di internet, bagi yang penasaran dengan awalan nomor kartu tersebut. Pertanyaan tersebut dicari kemungkinan setelah pengguna mendapatkan telepon atau SMS pertama kali dari nomor yang memiliki awalan dengan nomor 0888 tersebut dan jadi penasaran dibuatnya.

Dari banyaknya operator di Indonesia seperti Telkomsel, XL Axiata, Axis, Smartfren, Indosat Ooredoo, ,atau Tri, tentu seperti yang kita ketahui bersama semuanya memiliki kode prefix atau nomor awalan yang berbeda-beda.

0888 Nomor Kartu

Bukan hanya perbedaan operator, pada setiap provider sendiri, biasanya terdapat juga memiliki nomor awalan yang berbeda-beda sebagai ciri khas atau nomor saluran khusus masing-masing provider,.

Banyak orang yang tidak menghafal nomor awalan sehingga sulit untuk menebak nomor awalan operator selain yang dipunyai

Baca Juga  0889 Nomor Kartu Apa ??

Yang akan kita bahas saat ini adalah mengenai nomor 0888. Untuk mengetahui informasi selengkapnya, anda hanya perlu menyimak informasinya di bawah ini.

0888 Nomor Kartu Apa?

0888 merupakan nomor awalan untuk kartu Smartfren dengan jenis kartu prabayar atau pascabayar.

Jadi, jika kamu mendapatkan panggilan berupa telepon, SMS, atau Whatsapp dari nomor awalan ini, dapat dipastikan panggilan itu datang dari pengguna kartu Smartfren.

Selain nomor awalan atau kode prefix ini, Smartfren juga memiliki nomor awalan lain. Berikut adalah nomor awalan untuk kartu Smartfren terlengkap selengkapnya.
Kode Prefix Kartu Smartfren

Adapun kode prefix untuk kartu Smartfren adalah sebagai berikut. Simak informasinya melalui tabel berikut:

Baca Juga  0882 Nomor Kartu Apa ??

Kode Prefix Jenis Kartu
0881 Prabayar / Pascabayar
0882 Prabayar / Pascabayar
0883 Prabayar / Pascabayar
0884 Prabayar / Pascabayar
0885 Prabayar / Pascabayar
0886 Prabayar / Pascabayar
0887 Prabayar / Pascabayar
0888 Prabayar / Pascabayar
0889 Prabayar / Pascabayar

Masing-masing kartu biasanya terdiri dari 11 hingga 12 nomor atau digit angka pada nomornya.

Semoga dari penjelasan diatas, anda jadi mengetahui awalan nomor tersebut berasal dari provider mana, siapa tahu anda tertarik karena nomornya yang cantik, unik, atau sekedar penasaran karena ingin menelpon balik atau sms dan penasaran akan tarifnya.

Jadi sudah jelaskan bahwa nomor 0888 merupakan nomor awalan atau kode prefix untuk provider Smartfren.