Situs SS Tiktok, Cara Unduh Video TikTok Tanpa Watermark

Situs SS Tiktok, Cara Unduh Video TikTok Tanpa Watermark

Makaryo.net – Siapa sih yang hari sekarang tidak mengenal aplikasi bernama TikTok. Yup, Aplikasi TikTok saat ini telah menjelma menjadi salah satu apk paling populer di seluruh dunia, untuk itu tidak heran jika TikTok memiliki banyak pengguna yang selalu mendambakan video baru pada aplikasinya untuk di simpan di gadget mereka masing”. Tetapi ternyata ternyata banyak pengguna yang ingin mengetahui cara menyimpan video dari jejaring sosial media yang di kenal dengan nama Douyin di China atau yang sekarang dikenal dunia sebagai TikTok terlepas dari watermark dan logo Tiktok. Yup, seperti yang kita ketahui bersama, TIktok mengizinkan menyimpan video dari aplikasi tetapi memiliki watermark untuk setiap video. Nah banyak dari pengguna yang tidak ingin menyimpan video tanpa watermark, sehingga lebih nyaman untuk dibagikan ke teman, keluarga dan lain-lain, maupun alasan lainnya.

Nah ada info menarik buat kamu yang senang mnyimpan video tiktok tanpa watermark dan logo Tiktok dimana ada sebuah situs bernama ssstiktok.io dimana kamu biasa menghilangkan watermark dengan bantuan situs sss tiktok.

Mengenai Situs ssstik.io

Situs SS Tiktok, Cara Unduh Video TikTok Tanpa Watermark

Sss tiktok adalah sebuah website yang menyediakan jasa unduh video dari TikTok bagi penggunanya agar dapat menyimpan video dari TikTok tanpa ada watermark dan logo TikTok sehingga terlihat lebih jelas, jernih dan lebih original. Caranya pun cukup mudah, dimana kamu hanya perlu menggunakan link atau tautan pada videonya kemudian memasukannya pada kolom yang di sediakan di situs sss Tiktok.

Baca Juga  6 Aplikasi Cleaner Android Terbaik Tanpa Iklan

Setelah tautan di tempelkan di kolomnya, kamu tinggal mengunduh video tanpa watermark dengan klik tombol “Unduh” yang ada di sebelah kanannya dan video pun akan bisa anda simpan di gadget atau hp kamu.

Adapun mengenai cara unduhnya dan menyimpan video, dimana terdapat 3 cara untuk 3 perangkat lho guys, seperti menyimpan video TikTok pada hp android, iPhone dan Komputer sehingga kamu hanya perlu menyesuaikan saja perangkat yang kamu pakai saat ini.

Cara Menyimpan Video TikTok di sss tik.io

Cara Menyimpan Video TikTok Tanpa Tanda Air di ssstiktok

  • Kunjungi situsnya disini : https://ssstik.io/id/how-to-download-tiktok-video
  • Selanjutnya kamu masukan tautan video yang akan kalian simpan atau unduh.
  • Masukan tautan pada kolom bertuliskan “Sisipkan tautan”, jika sudah, terus klik “Unduh” yang berwarna hijau di samping kanannya.
  • Maka proses pengunduhan segera di proses kamu hanya perlu menunggu saja.
  • Jika sudah silahkan cek hasilnya di Gallery hp kamu, cek juga tanda airnya apakah sudah hilang atau belum ya guys.
  • Selesai.

Untuk pilihan pengunduhan pada sss tiktok kamu dapat memilih antara versi video atau mp3 ya, jadi pilih sesuai kebutuhan kamu.

Baca Juga  Aplikasi Edit Video Android Gratis dan Terbaik di 2021

Cara Unduh Untuk iPhone

Buka situs ssstik.io
Namun sebelumnya kamu harus memasang aplikasi ” Documents by Readdle” yang tersedia di appstore.
Jika sudah, langsung ke ssstik.io dengan memakai peramban yang ada di Documents
Lalu ikuti panduan untuk android di atas.
Selesai.

Cara Unduh Untuk Komputer

Buka situs ssstik.io
Lalu masukan tautan di kolom yang di sediakan.
Nantinya tautan akan berupa seperti ini : https://m.tiktok.com/v/6606727368545406213.html
Nantinya kalian bisa mengakses pada peramban web kalian.

Cara Unduh Untuk Android

Buka situs ssstik.io
Masukan tautan video.
Hasilnya seperti ini http://vm.tiktok.com/Ja2oqp/
Berikutnya kalian klik Unduh.
Tunggu sampai selesai.

Nah, sekarang kalian dapat menikmati video dari Tiktok yang telah anda simpan di perangkat kamu, dan dapat memutar berulang-ulang kali walaupun tanpa sambungan internet dan lebih bagusnya lagi sekarang video anda tidak memiliki watermark lagi.

Tetapi, sekedar info saja yah gaes, sebenarnya penggunaan watermark di video tiktok lebih untuk mempopulerkan brand Tiktok, dan menghargai hak cipta merek, serta menghargai privasi para pengguna Tiktok itu sendiri, jadi pilihan kembali pada kamu. Terima kasih