Peluang Bisnis Sampingan Modal Di Bawah 1 Juta

Peluang Bisnis Sampingan Modal Di Bawah 1 Juta

Makaryo.net – Hallo sahabat semua, pernah terpikir atau bahkan menghayal kalo ada usaha sampingan dengan modal cuma 1 Juta rupiah saja?.

Jika kalian pernah kepikiran tentang itu whoalaa ada nih bisnis cuma modal 1 juta rupiah aja. Penasaran?,

yuk simak ulasan berikut ini. Agar kita punya pandangan untuk berwirausaha tapi modal tipis.

Peluang Bisnis Sampingan Modal Di Bawah 1 Juta

Usaha makanan ringan atau snack

bisnis ini lumayan banget nih modah gak gitu gede tapi kita bisa memasarkan ini kemana-mana.

Baca Juga :

6 Daftar Usaha Bisnis Rumahan dengan Modal 5 Juta

Kesalahan-kesalahan Saat Membeli Rumah Subsidi Pemerintah

Sasarannya bisa warung kecil atau bahkan orang rumahan. Karena cemilan pasti banyak diminati.

Tulis aja di dagangan kita “serba 2000” pasti udah banyak banget yang datang ke toko kita itu.

Karena kan sekarang ini cari cemilan yang harganya murah meriah agak jarang ya. Serba mahal sih ..
Usaha Jajanan Anak-anak

Kayaknya ini usaha yang pas dan cocok buat modal kecil.

Tentuin aja mau usaha apa misalnya minuman di blender, atau jajanan martabak telor mini yang memang sasaran jualnya adalah untuk anak-anak. Pasti ramai yang beli deh.

Baca Juga  13 Usaha yang Menjanjikan di Desa, Patut Anda Coba

Usaha Pulsa Handphone

Invest aja separuhnya dari 1 juta itu dan sisanya belikan berbagai macam voucher pulsa itu juga udah cukup banget kok dengan modal awal seminim itu.

Karena semua orang butuh pulsa, apalagi zaman sekarang ini orang sudah beralih ke ponsel gengam bukan lagi telepon rumah.

Nah setelah modal kembali dan sekiranya cukup untuk mengisi etalase yang kosong itu bisa isi dengan macam-macam voucher lainnya.

Usaha pakaian

Memang sih ini agak besar sedikit modalnya tapi kalau kita pintar-pintar mengolah dana yang ada dan ingin membuka usaha dibidang fashion pasti bisa deh.

Cukup kalian belikan baju-baju yang sesuai dengan budget.

Jangan sampai kita membeli dengan harga diatas budget, wah bisa-bisa nombokin deh kamu.
Usaha dengan kreativitas

kalau kamu punya ide untuk bikin sesuatu yang menarik sekaligus bisa bernilai jual.

Langsung aja kamu praktikan, sekalian kamu pasarkan juga tentunya dan lihat apakah bisa berkembang atau enggak nih usaha kecil kamu ini.

Misalnya, bikin tutup toples dari kain felt, atau bikin aksesoris dari barang-barang yang gak kepake lagi.

Baca Juga  Apa Pentingnya Digital Marketing Di Tahun 2021

Simple bukan?, semua bisa kalian parktikan sendiri di rumah.

Usaha Baju Bayi

Yang identik dengan kemahalan ini bisa kamu olah menjadi bisnis yang benar-benar hanya untuk anak bayi.

Dengan modal 1juta kalian beli kain kiloan aja terus kalian bisa jahit sendiri di rumah bisa juga beli jahitan baju yang biasa di online shop dengan harga yang miring.

Dengan begitu kalian sudah dapat membuka usaha sendiri walau dengan low budget.

Nah, teman itulah beberapa usaha sampingan yang bisa kalian praktikan sendiri tanpa harus memiliki modal yang besar.

Cukup dengan uang tabungan kalian minimal 1 juta kalian sudah bisa merasakan hasil dari usaha kalian.

Tapi dengan catatan harus menekuni usaha dan selalu sabar.

Apalagi jika usaha yang dibangun ini terbilang masih baru, jadi harus ekstra untuk bagian pemasarannya agar tidak kalah versaing dengan pengusaha lainnya.

Selain itu, kunci kesusesan seseorang terletak pada kejujurannya akan usahnya.

Jika kita jujur kepada klien dan ramah tamah menyambut para pembeli akan dipastikan dagangan atau usaha kamu bakal rame deh. Karena kita membangunnya dengan kenyamanan