Contoh Laporan PKL ( MAGANG ) di Bea Cukai Lengkap

Contoh Laporan PKL ( MAGANG ) di Bea Cukai Lengkap

Makaryo.net – Magang adalah syarat mutlak yang harus dijalani oleh mahasiswa atau pelajar SMK jika mereka ingin menyelesaikan study pendidikanya. Namun pada saat magang kita tidak hanya mengerjakan semua tugas yang ada di tempat kita magang, tapi kita juga harus dan wajib membuat laporan hasil penelitian kegiatan selama magang.

Contoh Laporan PKL ( MAGANG ) di Bea Cukai Lengkap

Membuat laporan magang ini bisa dibilang susah susah gampang, ada yang bilang gampang ada yang bilang susah. Bahkan beberapa orang ada yang membayar atau menggunakan jasa untuk membuat laporan magan yang baik dan benar. Namun ketika sebuah karya dibuat oleh orang lain dan kita mengakuinya sebagai karya kita tentunya tidak ada kebanggaan walau memiliki nilai tinggi. Oleh karena itu berikut adalah contoh laporan magang dikantor bea cukai yang bisa kamu gunakan sebagai referensi.

Baca Juga  5 Produk Investasi Jangka Panjang Contohnya Cek Disini!

Contoh Laporan Magang di Bea Cukai Terbaru

Baca Juga  5 Daftar Laptop Murah Untuk PUBG

Semoga contoh laporan magang diatas dapat membantu menjadi referensi bagi anda pelajar mahasiswa atau mahasiswi untuk mengapai pekerjaan yang anda inginkan dengan sukses membuat hasil laporan magang yang bagus sehingga mempengaruhi nilai kelulusan anda nanti nya dan dapat segera menemukan pekerjaan yang anda inginkan ketika melamar kerja nantinya tentunya dengan pengalaman magang atau pkl anda.