Spesifikasi dan Harga Handphone Vivo V11 di Tahun 2021

Spesifikasi dan Harga Handphone  Vivo V11 di Tahun 2021

Makaryo.net – Spesifikasi dari handphone Vivo V11 sangat patut diacungi jempol pada saat peluncurannya 2 tahun lalu. Bahkan begitu beredar di pasaran, banyak konsumen yang mencari-cari handphone pintar ini. Apakah harga handphone  Vivo V11 di Tahun 2021 tak jauh berbeda seperti pada saat pertama kali dirilis? Sebelum bicara soal harga, mungkin sebaiknya Kamu  mengetahui spesifikasi dan harga handphone Vivo V11 yang bisa kamu simak dibawah ini yaitu

Sudah Dilengkapi Teknologi Fast Charging

Walaupun harga handphone  Vivo V11 dibanderol selangit, tetapi sudah dilengkapi dengan fitur teknologi fast charging, sehingga Kamu  tidak akan membutuhkan waktu yang lama untuk melakukan pengisian baterai smartphone pintar buatan Vivo ini.

Spesifikasi dan Harga Handphone Vivo V11 di Tahun 2021

Desain Bodi yang Elegan

Walau termasuk dalam seri terbaru, handphone  Vivo V11 bisa dibilang tak jauh berbeda dari pendahulunya yaitu Vivo V9. Tetapi yang menjadi pembeda keduanya ialah material yang digunakan. Bila  Vivo V9 masih menggunakan material aluminium sebagai bahan dasar pembuatan bodinya, maka berbeda dengan Vivo V11 yang bodinya berbahan dasar perpaduan antara bahan plastic polycarbonate dengan lapisan kaca.

Kombinasi kedua bahan tersebut pun menghasilkan efek gradasi warna pada bodi smartphone buatan Vivo ini. Efek gradasi tersebut disinyalir dapat memberikan kesan elegan dan mewah pada handphone yang mempunyai harga selangit ini.

Tersedia dalam dua varian warna cantik

Harga handphone  Vivo V11 yang tembus hingga Rp3 jutaan di pasaran ini tersedia dalam dua varian warna, yaitu starry black dan nebula purple yang merupakan perpaduan warna hasil gradasi dari dua bahan dasar smartphone buatan Vivo ini. Jadi, Kamu  bisa pilih warna mana yang sesuai dengan selera Kamu

Keamanan super canggih

Sesuai dengan harganya, handphone  Vivo V11 pun sudah dilengkapi dengan teknologi keamanan super canggih, yaitu sensor biometrik. Namun yang menjadi pembeda V11 dengan V11 pro ialah tata letaknya. Bila  sensor fingerprint di Vivo V11 pro screen touch ID keamanannya sudah berada di dalam layar, maka untuk Vivo V1 masih ditempatkan di bagian belakang bodinya atau terlihat secara fisik.

Baca Juga  Filter Instagram Yang Bagus Di Tempat Gelap Terbaru 2021

Rasio dan display layar yang mumpuni

Rasio dan display layar handphone  Vivo V11 bisa dibilang sangat mumpuni karena hadir dengan mengusung layar yang Full View Display dengan lebar 6,3 inci dan rasio 19:9. Tak hanya itu, dengan bezel yang ukurannya sangat tipis, rasio dari layar ke bodi handphone pun mencapai 90,4%.

Resolusi layar yang Full HD+ pun dipastikan akan memberikan Kamu  hasil yang maksimal pada saat bermain game atau menonton video serta beragam aktivitas multimedia lainnya dengan menggunakan handphone  yang harganya tembus Rp3 jutaan ini.

Hadir dengan Kamera yang memanjakan para pecinta Selfie

Walau harga handphone  Vivo V11 mahal, tetapi itu sudah terbayarkan dengan fitur kamera yang melekat di handphone pintar ini. Apalagi bagi Kamu  para pecinta selfie, sangat dianjurkan untuk membeli handphone ini. Sebab dengan harga segitu, Kamu  sudah bisa mendapatkan handphone pintar yang didukung dengan resolusi kamera depan hingga 25MP yang telah dilengkapi dengan dua fitur kamu lannya yaitu fitur AI Selfie Lighting dan Face Beauty.

Sedangkan untuk kamera belakang, handphone pintar buatan Vivo ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi dual camera, dimana lensa utama beresolusi 16MP yang sudah didukung PDAF dan lensa kedua yang beresolusi 5MP yang dilengkapi dengan teknologi depth sensor.

Hadir lebih kekinian dengan adanya asisten cerdas

Sisi lain yang membuat Vivo V11 menjadi unik ialah kehadiran asisten cerdas yang bisa Kamu  manfaatkan untuk berbagai macam kegiatan. Fungsi dari asisten cerdas ini akan memberikan informasi mengenai cuaca, acara-acara dan aktivitas olahraga lainnya. Kamu  hanya perlu mengaturnya menggunakan Jovi, sang asisten AI dari Vivo.

Didukung kapasitas internal yang besar

Dilihat dari segi harga, perusahaan Vivo pun telah membekali smartphone ini dengan kapasitas internal yang besar. Setidaknya kehadiran RAM sebesar 6GB dan ROM 64GB akan membantu mengoptimalkan kinerja dari smartphone Vivo V11 milik Kamu . Tetapi bila  masih kurang, tak perlu khawatir, Kamu  bisa mengekspansi lebih luas lagi dengan menggunakan kartu microSD dengan kapasitas maksimal sebesar 256GB sehingga Kamu  tak lagi harus khawatir bila  ruang penyimpanan memori akan langsung penuh.

Baca Juga  Review Spesifikasi dan Harga Vivo Y50 Terbaru 2021

Dibekali chipset generasi terbaru yang super hemat

Handphone  Vivo V11 sudah dibekali dengan prosesor seri P terbaru buatan MediaTek yaitu prosesor Helio P 60 yang dijamin akan membuat handphone pintar buatan Kamu  tampil dengan performa yang super cepat, namun sangat hemat daya, sebab chipsetnya sudah mengalami proses fabrikasi yang canggih dengan ukuran hingga 12 nanometer. Prosesor Helio P 60 ini juga mempunyai delapan inti di otaknya, dimana empat intinya mempunyai kecepatan sebesar 2GHz yang sudah dirancang dengan arsitektur ARM Cortex-A73 yang dikenal super tangguh sehingga performa dari handphone Vivo V11 akan sangat memuaskan.

Dilengkapi sistem operasi yang baik

Handphone  Vivo V11 diketahui sudah dilengkapi dengan sistem operasi Android OS 8.1 (Oreo) yang akan membuat smartphone dengan berat sebesar 163 gram ini berfungsi secara optimal pada saat digunakan,

Harga Handphone  Vivo V11 Tahun 2021

Handphone  Vivo V11 hadir dengan konektivitas yang sudah 4G LTE sehingga Kamu  tak lagi perlu takut internet Kamu  mengalami buffering pada saat digunakan. Handphone pintar ini juga sudah dilengkapi dengan baterai yang kapasitasnya mencapai 3315 mAh sehingga bisa digunakan dalam waktu yang lama untuk berbagai aktivitas. Bagi para pecinta game, tentunya handphone  ini termasuk salah satu di antaranya.

Sayangnya, handphone ini belum dilengkapi dengan sertifikat yang tahan debu dan air, sehingga Kamu  harus berhati-hati pada saat menggunakan smartphone buatan Vivo ini di area terbuka dan jangan sekali-kali mencoba untuk membawanya pada saat ke kamar mandi.

Meskipun terbuat dari bahan kaca dengan varian menarik, handphone Vivo V11 ternyata masih menggunakan frame yang terbuat dari plastik dan juga licin. Tetapi untungnya, bagian frame yang dibuat dengan lengkungan 3D tersebut masih tetap membuat handphone pintar ini menjadi lebih enak dan nyaman ketika digenggam dalam waktu yang lama.

Kemudian bagaimana dengan harga handphone  Vivo V11 di Tahun 2021? Harganya tentu sangat bervariasi. Untuk handphone  Vivo V11 dengan RAM 6GB dan ROM 64GB harganya dibanderol mulai dari Rp2,6 jutaan hingga Rp3,49 jutaan. Sedangkan yang dibekali dengan kapasita RAM 4GB dan ROM 128GB dijual dengan harga mulai dari Rp3,99 jutaan. Untuk yang dibekali dengan warna stary black dengan kapasitaa RAM 4GB dan ROM 64GB dijual dengan harga  sekitar Rp4,49 jutaan di Tahun 2021.