25 Niche Youtube Terbaik Yang Paling Banyak View

25 Niche Youtube Terbaik Yang Paling Banyak View

Makaryo.net – Banyak orang ingin memulai channel YouTube tetapi merasa sulit untuk memikirkan topik channel yang akan dibuat. Memilih channel yang tepat memang sedikit sulit, hal ini tergantung dari minat dan kemampuan yang dikuasai. Tetapi jika sudah menemukan niche yang bagus dan sesuai, maka peluang untuk berkembang sangat besar. Simak artikel ini untuk menemukan ide channel Youtube terbaik untuk Anda.

25 Niche Youtube Terbaik Yang Paling Banyak View

 25 Niche Youtube Terbaik Yang Paling Banyak View

 

Setelah membahas 10 Tips Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube , Berikut adalah beberapa niche Youtube terbaik yang paling banyak view :

 

 

 Video Unboxing

 

Channel Video Unboxing adalah salah satu video YouTube paling populer, dan orang-orang suka menontonnya.  Senang rasanya melihat seseorang membongkar produk dan membicarakan apa yang ada di dalamnya.

 

Ada ribuan channel yang melakukan hal yang sama, dan mereka mendapatkan banyak penayangan dan subscriber.  Jika Anda pandai mendiskusikan fitur dan memiliki beberapa keterampilan video, niche ini akan menjadi emas.

 

Anda tidak harus terpaku pada gadget atau smartphone;  beberapa channel sukses membahas unboxing kotak mainan, paket makanan, dan sepatu.

 

 Video Lifehacks

 

Ini adalah salah satu video favorit banyak orang , dan  dapat ditonton selama berjam-jam tanpa merasa bosan.

 

Satu hal yang akan Anda perhatikan adalah, video ini tidak terlalu panjang. Anda dapat dengan cepat membuat daftar “101 trik hidup terbaik”, tetapi itu akan terlalu membosankan untuk dilihat dan lebih sulit untuk diingat.

 

Sebaliknya, video dipecah menjadi 5-10 trik seumur hidup dan di bawah 3-4 menit.  Juga, ada lebih sedikit pembahasan dan lebih banyak demonstrasi.

 

Jika Anda kreatif dan memiliki beberapa trik rahasia, mulailah channel trik kehidupan.  Anda dapat berbicara tentang trik di bandara, belanja, penghematan uang, tips kehidupan sehari-hari, dll.

 

 Kompilasi Video Lucu

 

Banyak orang suka menonton kompilasi video lucu yang membuat tersenyum.

 

Anda pasti telah menonton ratusan video kompilasi yang lucu hingga sekarang untuk meringankan suasana hati Anda.  Ironisnya, Anda juga sering membagikannya dengan teman-teman Anda yang meningkatkan penayangan dan membuatnya viral.

 

Memulai channel kompilasi video lucu adalah pekerjaan yang mudah karena Anda hanya menyusun video lucu dari media sosial dan menambahkan musik yang menarik.

 

Berita Dunia atau Lokal

 

Menjadi VJ atau pembawa berita bisa menjadi impian bagi banyak orang. Mungkin Anda salah satunya yang memiliki bakat atau minat dengan hal tersebut.

Baca Juga  Desain Techno Flyer Color Di Coreldraw

 

Memulai channel berita dimana Anda meliput berita lokal atau dunia setiap hari adalah peluang bagus untuk mengikuti minat Anda.  Anda dapat menjadikan ruangan Anda studio dan mendapatkan kondisi pencahayaan yang baik untuk merekam video.

 

Karena mungkin membutuhkan waktu untuk menjadi sumber informasi yang andal, cobalah untuk fokus pada niche dan audiens tertentu untuk pertumbuhan instan.  Misalnya, Anda dapat membuat serial wawancara dengan mengundang pelawak lokal atau selebriti terkenal untuk mengajukan pertanyaan.

 

 Ulasan Makanan & Restoran

 

Sebagai seorang pecinta kuliner, banyak orang menghabiskan berjam-jam menonton ulasan tentang tempat dan makanan lokal oleh berbagai YouTuber.  Itu membuat orang mendapat informasi lengkap tentang restoran terdekat, kuliner baru, dan ke mana harus pergi saat menginginkan makanan tertentu.

 

Jika Anda seorang pecinta kuliner dan suka mencoba tempat dan restoran baru, memulai channel ulasan makanan mungkin cocok untuk Anda.  Bagian terbaiknya adalah Anda tidak harus bersaing dengan YouTuber internasional atau channel studio besar.  Lebih mudah menargetkan kota tempat Anda tinggal dan hanya wilayah sekitarnya.

 

 Video Tutorial atau Cara Melakukan Sesuatu

 

 

Membuat video panduan membutuhkan penelitian dan keahlian, tetapi jika dilakukan dengan benar, ada potensi besar.  Situs-situs seperti WikiHow adalah contoh yang sangat baik tentang bagaimana situs web yang mendapatkan ribuan pengunjung setiap hari.

 

Memulai channel YouTube yang mencakup berbagai panduan cara melakukan sesuatu memungkinkan Anda menunjukkan keahlian dan memperluas niche apa pun.  Anda dapat mengajari anak-anak “cara menggambar apel”, atau “cara mengikat dasi”, dan “cara memakai wig” bagi wanita.  Anda tidak terbatas pada kumpulan audiens tertentu, dan akan selalu ada ruang untuk berkembang.  Namun, ini bukan pertunjukan satu orang saja.  Anda perlu memiliki tim yang memiliki pengalaman di niche masing-masing.

 

 Kecantikan dan Make Up

 

Jika Anda menyukai tata rias wajah dan kecantikan, memulai channel YouTube yang membahas tentang kiat-kiat tata rias, ulasan produk kecantikan, tips tata rias, dll. Adalah yang harus Anda lakukan.

 

Oang-orang ingin tampil cantik, dan tidak bisa dipungkiri bahwa sedikit makeover bisa membuat seseorang lebih menarik dan menyenangkan.  Anda akan memiliki banyak sekali penonton, dan jika memiliki pengalaman, Anda dapat membuat video yang menarik.  Tak perlu dikatakan lagi, jenis ide channel YouTube ini mengharuskan Anda untuk menghadap kamera dan terhubung dengan penonton.

 

  Vlogging Perjalanan

 

Bepergian keliling dunia adalah impian semua orang.  Dan tidak ada yang lebih baik daripada menghasilkan uang saat bepergian dan video Anda yang membiayai semuanya.

 

Memulai channel YouTube perjalanan adalah ide bagus bagi mereka yang ingin menjelajahi dunia, merekam pengalaman mereka, menciptakan kenangan indah, dan menghasilkan uang pada saat yang sama.  Anda tidak terikat dengan tempat dan dapat bekerja dari mana saja di dunia.

Baca Juga  Tips Cara Optimasi Channel YouTube Untuk Pemula

 

Karena kompetisi ini, Anda harus memiliki perspektif unik dan beberapa keterampilan video agar menonjol.  Selain itu, ada investasi yang diperlukan untuk membeli kamera, perlengkapan perjalanan, akomodasi penginapan, dll. Untuk video awal Anda.  Namun, jika Anda dapat menarik penonton, semua biaya akan terbayar dari channel Anda.

 

 Video Komedi

 

Jika Anda suka dengan hal-hal yang lucu dan berbau komesi, memulai channel YouTube yang membagikan beberapa video komedi akan sangat cocok untuk Anda.

 

Anda dapat membuat video cerita, meniru seseorang, menjadi stand-up comedian, atau hanya roasting selebriti terkenal.  Apa pun yang Anda putuskan, jika konten Anda bagus, orang akan menonton, berbagi, dan berlangganan ke channel Anda.

 

Dapatkan inspirasi dari kehidupan sehari-hari Anda dan cobalah membuat video yang menarik.

 

 Video Horor

 

Ini merupakan ide channel YouTube yang menantang.  Jutaan orang tidak percaya pada peristiwa horor dan akan mengabaikan video tersebut.  Namun, banyak yang percaya pada aktivitas paranormal dan akan lebih dari tertarik untuk menonton video lengkapnya.

 

Anda tidak perlu membeli perlengkapan hantu dan benar-benar pergi ke sana untuk mencari hantu.  Anda dapat menceritakan kisah horor favorit, berdiskusi tentang tempat-tempat berhantu, atau hanya membuat video yang berbeda.

 

Video Olahraga

 

Ada ribuan permainan olahraga yang dimainkan di dunia, masing-masing memiliki kelompok pengikut yang bersemangat yang tidak ingin ketinggalan apa pun.

 

Jika Anda adalah orang yang sporty dengan minat  mendalam pada setidaknya salah satu cabang olahraga, coba buat channel YouTube tentang itu.  Anda dapat memberikan tips, mengajarkan strategi, berbagi pendapat, dll.

 

Video Game

 

Salah satu youtuber dengan penghasilan terbesar adalah PewDiePie – pemain video game, dengan 63,6 juta lebih subscriber yang menakjubkan.  Dia adalah streamer game yang memainkan berbagai game dan merekam permainannya dengan komentar.

 

Ada ribuan YouTuber lain yang sukses di niche yang sama dan ada banyak penontonnya.

 

Jika Anda seorang pemain game yang baik dan tidak takut untuk berbagi pengalaman bermain game dengan orang lain dengan rekaman suara atau video, memulai channel YouTube game seharusnya menjadi pekerjaan yang bagus untuk Anda.

 

Dan dengan game pertempuran seperti PUBG dan Fortnite yang keduanya dapat Anda mainkan di ponsel cerdas, semakin mudah untuk menjadi streamer game.

 

Beberapa niche Youtube terbaik yang paling banyak view yang menarik adalah :

  • Parodi
  • Trailer dan Reaksi Film
  • Tutorial Tari
  • Video Bayi
  • Memancing
  • Ternak
  • Hewan Peliharaan
  • Video Di Balik Layar
  • Berita selebriti
  • Room Tour dan Home Desain
  • Ceramah Agama
  • Motivasi
  • Channel Pendidikan
  • Review Mobil dan Motor

 

Semoga informasi tentang niche Youtube terbaik yang paling banyak view dapat membantu Anda menemukan setidaknya satu ide Channel YouTube yang layak untuk Anda kembangkan.