Cara Investasi di Bibit Terbaru 2021, Daftar Dapat Bonus !

Cara Investasi di Bibit Terbaru 2021, Daftar Dapat Bonus !

Investasi di aplikasi bibit ini merupakan cara investasi yang pasti mendapatkan keuntungan yang optimal dengan resiko yang disesuaikan profil dari masing-masing investor. Aplikasi investasi bibit ini merupakan aplikasi yang dapat membantu dan mempermudah investasi Anda. Berikut merupakan beberapa cara mendaftar dan cara investasi di bibit.

Cara Investasi di Bibit dan Raih Keuntungan

1. Daftar Akun di Aplikasi Bibit

Sebelum melakukan investasi di bibit, Anda perlu melakukan pembuatan akun dan mendaftar. Setelah mendaftar dan mengisi biodata, Anda harus mengisi kuesioner yang diberikan. Kemudian ikuti perintah untuk mengisi tujuan investasi, beberapa profil dan nomor handphone Anda. Masukan kode verifikasi dan Anda akan terdaftar.

Dapatkan bonus Cashback senilai Rp25.000 dengan memasukkan kode Referal : MAKARYO

2. Pembukaan Rekening

Anda bisa langsung melakukan pembukaan rekening secara online di aplikasi bibit ini. Anda bisa memulai membuka rekening dengan nominal Rp 500.000 atau bisa disesuaikan dengan nilai investasi yang Anda inginkan.

3. Isi Data dan Kirimkan Foto KTP

Setelah verifikasi Anda akan diminta mengisi beberapa data diri berupa pendidikan, nama email, sumber pendapatan, jumlah pendapatan, nama bank. Setelah terisi semua Anda akan mengupload foto Anda yang memegang foto KTP Anda beserta foto KTP dan tanda tangan di tempat yang sudah disediakan.

4. Atur Nomor Pin

Anda akan diminta mengatur nomor pin sesuai dengan keinginan Anda kemudian lakukan verifikasi di email Anda untuk dapat terhubung setelahnya.

5. Verifikasi Data

Data Anda yang telah masuk akan diverifikasi oleh aplikasi bibit. Anda akan diminta menunggu untuk dapat mengaktifkan akun Anda dalam waktu 24 jam.

Setelah mendaftar dan berhasil mengaktifkan akun Anda di aplikasi Bibit, Anda akan bisa langsung melakukan investasi sesuai dengan keinginan Anda. Sebelum mendaftar untuk melakukan investasi baiknya Anda memperhatikan beberapa cara investasi di Bibit berikut:

Baca Juga  Apakah Sulit Melakukan Budidaya Ikan Gurame Rumahan?

1. Setelah registrasi Anda bisa klik menu Investasi Sekarang di layar utama dan pilih jenis investasi Anda seperti contoh reksa dana atau saham dan lainnya. Jika Anda ingin melakukan pilihan investasi sesuai keinginan maka Anda bisa mencarinya di kolom pencarian yang berada di layar kanan paling atas di handphone Anda. Selain itu aplikasi bibit ini juga akan membantu Anda mencarikan tempat mengalokasikan dana investasi Anda ke tempat yang lebih optimal supaya Anda bisa menyesuaikan dengan tujuan investasi Anda.

2. Kemudian Anda akan diminta memasukkan nominal yang ingin Anda investasikan dengan modal terendah mulai dari Rp 100.000. Pembelian produk di aplikasi bibit ini diprogram tanpa biaya komisi dan tidak ada bayar pajak.

3. Setelah menentukan jenis investasi, tempat investasi dan jumlah investasi Anda akan mendapatkan contoh rekomendasi portofolio sesuai dengan profil Anda. Di aplikasi untuk tahu cara investasi di bibit ini Anda juga akan menemukan menu berupa Robo Advisor. Dimana menu ini merupakan sebuah cara simpel yang akan membantu Anda membuat portofolio sehingga Anda akan terhindar dari resiko kerugian dan dapat memaksimalkan nilai keuntungan. Anda bisa mengecek rekomendasi investasi dari Robo Advisor ini.

Berikut ini Screenshot Portofolio saya di Bibit

portofolio makaryo.net

4. Ada prospectus yang harus Anda baca setelah mengirim jumlah nilai investasi. Jika setuju maka pilih setuju. Kemudian Anda tinggal membayar sejumlah dari nominal yang Anda investasikan tersebut.

5. Anda akan diminta memilih cara pembayaran. Cara investasi di bibit ini Anda akan diminta memilih metode pembayaran investasi dengan menggunakan gopay, secara langsung melalui rekening di akun virtual Anda, link aja ataupun dengan cara mentransfer secara manual. Jika ingin melakukan pembayaran melalui rekening virtual Anda di aplikasi, Anda bisa menglik Virtual Account lalu pilih bayar dan isi beberapa data yang diminta seperti nomor rekening dan jumlah investasi. Kemudian pilih salin untuk melakukan proses transfer kemudian pilih transfer.

Baca Juga  7 Peluang Usaha Sampingan Karyawan dengan Modal Minim

6. Setelah melakukan proses pembayaran. Anda harus menyelesaikan proses investasi di aplikas bibit. Akan muncul pilihan bayar jika Anda sudah membayar.

7. Jika transaksi investasi Anda berhasil, maka Anda akan mendapatkan pemberitahuan melalui email untuk memberitahukan keberhasilan investasi di semua produk yang Anda lakukan.

8. Anda bisa melakukan pilihan cashback saat melakukan investasi supaya mendapatkan cashback dengan nilai Rp 25.000. Pakai kode referal : MAKARYO

9. Setelah proses selesai Anda akan diminta menunggu sampai akun diverifikasi sampai 1 atau 2 hari kemudian. Untuk mendapatkan cash back yang lebih banyak Anda harus melakukan investasi di atas Rp 100.000. Di aplikasi bibit ini keamanan dana Anda akan terjamin.

Selain investasi dengan membeli reksa dana, di aplikasi bibit ini juga Anda bisa melakukan penjualan reksa dana atau saham atau portofolio lainnya yang Anda miliki. Untuk melakukan penjualan ini Anda perlu mengikuti beberapa langkah untuk mengetahui cara investasi di bibit:

1. Anda harus memilih portofolio yang akan Anda jual. Kemudian pilih jual dan tentukan nominal harga yang ingin Anda berikan, kemudian setelah menentukan nominal, Anda akan diminta mengklik setuju.

2. Lalu masukkan pin Anda untuk melakukan konfirmasi penjualan. Setelah itu Anda hanya tinggal menunggu hasil penjualan Anda.

3. Anda bisa memantau portofolio Anda kapan dan dimana saja secara online.

4. Anda bisa melakukan investasi setiap bulan untuk mempercepat tujuan pencapaian investasi Anda.

Cara investasi di bibit ini perlu Anda perhatikan dengan detail setiap langkahnya. Anda perlu membaca dengan seksama semua perintah yang diberikan dari teknologi ini, supaya tidak terjadi kesalahan dan kerugian di akhir.