Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.

Mau Daftar Jadi Member Involve Asia? 6 Hal Ini harus Diperhatikan

Ada sebuah platform marketing yang bernama Involve Asia yang banyak digunakan oleh pelaku e-commerce dan online shopping retailers untuk bisa mendongkrak penjualan mereka di situs belanja online.

Platform yang satu ini pun telah banyak membantu meningkatkan penjualan para pelaku e-commerce di berbagai kawasan Asia Tenggara seperti halnya Indonesia, Vietnam, Malaysia hingga Singapura.

Dimana salah satu caranya yaitu dengan menghubungkan produk dan layanan yang mereka jual kepada para publisher online yang punya banyak pengikut.

Maka tak heran dengan keberadaan platform marketing ini banyak nilai pemasaran yang terdongkrak oleh kehadiran beragam e-commerce yang tergabung melalui platform afiliasi yang telah disediakan.

Program Afiliasi dari Involve Asia

Perlu diingat bahwa fokus dari afiliasi yaitu menghubungkan pihak publisher dengan e-commerce yang tergabung maka bisa dikatakan kalau tugas dari platform marketing ini menjembatani antara pemilik e-commerce dengan pemilik website atau blog yang ramai dikunjungi lewat program afiliasi yang telah disediakan.

Lewat program afiliasi yang disediakan oleh platform marketing ini akan membantu Anda menghasilkan lebih banyak lagi pundi-pundi rupiah. Sebab, setiap e-commerce yang telah tergabung pasti akan memberikan promo menarik dari setiap produk yang dijual.

Melalui penjelasan itu bisa disimpulkan bahwa tugas dari seorang blogger atau pemilik website Anda memanfaatkan promo-promo yang tersedia lalu mempromosikannya ke pengunjung melalui tulisan yang diposting.

Maka dari itu, pastikan bahwa produk yang ingin dipromosikan telah dipilih, kemudian pilih link dari produk itu, lalu kemudian dibuat sebuah artikel mengenai produk itu dan jangan lupa untuk memasang afiliasi.

Nantinya afiliasi yang didapatkan melalui link tersebut akan menjadi komisi bagi para pemilik blog atau website. Komisi yang didapatkan juga beragam nilainya, mulai dari 1 – 10 % bergantung pada ketentuan yang telah ditetapkan sebelumnya.

Sekadar informasi, saat ini sudah banyak e-commerce Indonesia yang tergabung dalam platform marketing ini, diantaranya yaitu:

  1. Tees.co.id
  2. Franc Nobel
  3. PegiPegi
  4. Hijabenka
  5. Blibli
  6. Matahari mall
  7. Zalora Indonesia
  8. Lazada Indonesia
  9. Photobook
  10. Berrybenka

Dari daftar 10 e-commerce yang telah tergabung di platform marketing ini, semuanya merupakan e-commerce yang sudah sangat terkenal dan memiliki nama besar di Indonesia. Maka dengan mempromosikan produk milik mereka tidak akan menjadi hal sulit lagi, sebab mereka sudah.

Cara Daftar Program Afiliasi Involve Asia

Daftar Involve Asia melalui link berikut ini : Daftar Involve Asia

Tentu saja, apabila Anda sudah memutuskan untuk melakukan pendaftaran, maka bisa dikatakan Anda tertarik bergabung dengan program afiliasi yang disediakan oleh platform marketing terkenal di Asia Tenggara ini. Lalu, bagaimana caranya agar blog Anda bisa disetujui untuk bergabung dengan program afiliasi?

  • Status blog harus aktif
  • Pengunjung blog wajib ramai dan stabil. Apabila Anda memiliki banyak blog, pilihlah setidaknya yang paling sesuai untuk memasarkan produk-produk dari e-commerce yang sudah tergabung di platform marketing ini.
  • Anda harus memiliki rekening bank aktif atau PayPal
  • Menentukan kategori utama dan kedua blog Anda, karena akan ditanyai pada saat pendaftaran.
  • Melakukan login ke Google Analytics dan carilah data-data seperti pengunjung unik bulanan blog, visitor gender apakah mayoritas pria atau wanita, lalu visitor age group, mayoritas umur yang mengunjungi blog Anda.
  • Primary business model dari blog Anda apa? Apabila di bagian pilihan dropdown tidak ada yang sesuai, maka pilih saja other.

Demikianlah ulasan singkat mengenai Involve Asia. Apabila Anda tertarik dan ingin menambah penghasilan, maka jangan ragu dan segeralah coba mendaftarkan blog atau website Anda.