Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.

5 Rekomendasi Kamera Vlog

Loading...

Rekomendasi Kamera Vlog – Saat ini membuat vlog menjadi aktivitas yang menarik. Selain bisa mengabadikan momen berharga, kamu juga bisa mendapatkan uang ketika mengunggah kontenmu di YouTube. Tentunya kamu bisa membuat vlog jika memiliki kamera yang layak pakai. Jika kamu tertarik untuk menjadi seorang vlogger, kamu bisa menyimak rekomendasi kamera vlog dalam artikel ini.

Pada dasarnya untuk merekam vlog tidak mengharuskan menggunakan kamera yang mahal. Kamu bisa menggunakan kamera dengan harga terjangkau, namun memiliki kualitas yang bagus. Untuk lebih jelasnya, artikel ini akan membahas mengenai beberapa info kamera yang bisa kamu jadikan media untuk membuat vlog.

Rekomendasi Kamera Vlog

Inilah Beberapa Pilihan Kamera yang Bisa Digunakan untuk Membuat Vlog

Loading...

Dalam artikel ini akan dibahas mengenai rekomendasi kamera vlog yang menarik untuk dibeli. Kamu bisa membandingkan dari beberapa rekomendasi yang ada untuk mengetahui kamera mana yang cocok kamu pilih. Tentunya kamu harus menyesuaikan juga dengan budget dan kebutuhanmu masing-masing.

1. Fujifilm X-A5

Fujifilm X-A5 bisa kamu dapatkan dengan harga hanya Rp. 5,5 jutaan saja. Dengan harga tersebut, kamu sudah mendapatkan sebuah kamera mirrorless. Desain yang dimiliki kamera ini terbilang simpel, namun tetap bisa diandalkan.

Kamera ini memiliki layar sentuh yang bisa diputar ke depan. Kamu juga bisa menambahkan microphone tambahan untuk membuat video menjadi lebih berkualiatas. Selain itu, baterai kamera ini juga sangat mampu untuk menemanimu membuat konten vlog.

2. Canon PowerShot G7 X Mark II

gambar Canon PowerShot G7 X Mark II

Loading...

Canon PowerShot G7 X Mark II cukup sering digunakan untuk membuat vlog. Kamu bisa mendapatkan kamera ini dengan harga sekitar Rp. 7,2 juta saja. Kamera ini sangat cocok digunakan ketika berpetualang karena memiliki desain ringkas.

Selain itu, kamera ini juga memiliki stabilizer yang membuat hasil video terlihat halus meski kamu merekam sambil berjalan. Tentunya kamera ini juga sudah memiliki layar flip yang sangat membantu ketika merekam video sendiri.

3. Sony a6000

Sony a6000 bisa kamu dapatkan dengan hanya membayar sekitar Rp. 8,5 jutaan saja. Dengan harga tersebut, kamu suhda mendapatkan sebuah kamera dengan kemampuan yang mumpuni. Desain dari Sony a6000 ini terlihat old school, namun tidak kalah dengan kamera DSLR.

Kamu bisa merekam video dalam kondisi kurang cahaya berkat pengaturan ISO hingga 25600. Kamera ini juga memiliki material logam yang membuatnya terlihat kokoh dan berkelas.

4. Canon EOS M6 Kit

gambar Canon EOS M6 Kit

Jika kamu sudah memiliki dana yang mumpuni, tidak ada salahnya kamu mengambil kamera yang satu ini. Canon EOS M6 Kit bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp. 11 jutaan. Dengan harga tersebut, kamu sudah mendapatkan konektivitas yang sangat lengkap, seperti Mini HDMI, WiFi, dan USB 2.0.

Tentunya hasil video dari kamera ini tidak bisa diremehkan mengingat kamera ini memiliki sensor yang sama dengan Canon 77D. Dengan membeli kamera ini, kamu juga sekaligus berlatih untuk menjadi seorang content creator profesional.

5. GoPro Hero 7

Rekomendasi kamera vlog yang terakhir yaitu GoPro Hero 7 yang bisa kamu dibeli dengan harga hanya sekitar Rp. 7 jutaan. Meski merupakan sebuah action camera, kamera ini sangat handal untuk digunakan membuat konten vlog.

Banyak juga para YouTuber yang menggunakan GoPro Hero 7 untuk merekam aktivitas outdoor dan merekam beberapa tempat yang tidak memungkinkan menggunakan kamera besar. Selain itu, kamu juga bisa membuat konten di dalam air dengan lebih tenang.

Demikianlah beberapa rekomendasi kamera vlog yang bisa kami berikan. Semoga informasi ini bisa menjadi referensi untuk kamu membeli kamera vlog.

Loading...