Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.

Review Landingpress, Sudah Di Gunakan Oleh 4000+ Pebisnis Online

Masih bingung cari wordpress theme yang cocok untuk membuat website toko online woocommerce maupun landingpage ? Sudah,.. pakai Landingpress saja. Kenapa harus Landingpress? Berikut ini saya akan membuat Review Landingpress buat Anda, Landingpress sudah dipakai lebih dari 4000 pebisnis online dari indonesia maupun luar negeri.

Review Landingpress ini saya buat karena saya pribadi sudah menggunakannya. Saya bisa dengan mudah membuat landingpage untuk keperluan promosi. Selain menulis di website ini, saya juga seorang Affiliate yang harus menggunkan sebuah landingpage agar pada saat mempromosikan produk affliate bisa lebih maksimal.

Dalam Review Landingpress ini akan saya jelaskan tentang apa saja fitur landingpress dan siapa saja yang bisa menggunakan theme wordpress ini.

Review Landingpress

Sebelum itu Anda harus tahu terlebih dahulu apa perbedaan website dengan landingpage.

Landingpress untuk siapa saja? Mungkin Anda bertanya tanya, template landingpress ini untuk siapa saja sih ? Diantaranya yaitu;

1. Advertiser

Seorang Advertiser atau seorang pengiklan harus pandai membaca data, mengukur potensi, dan memastikan trafik yang dia kirim benar-benar tepat sasaran. Karenanya mereka harus membuat website yang advertiser friendly seperti itu tidak mudah.

Harus menggunakan plugin tambahan yang berbayar dan setting yang cukup sulit. Tapi dengan LandingPress beberapa fitur yang membantu para advertiser sudah tersedia, antara lain:

  • Facebook Pixel Setting
  • Multiple Facebook Pixel IDs
  • Facebook Open Graph
  • Google Ads (Adword)
  • Google Analytics
  • Google Tag Manager (GTM)
  • Quick SEO Setting
  • Simple Social Share
  • Flexible Sidebar
  • Footer Widget Ready
  • Custom Menu Ready
  • Header & Footer Script

2. Pemilik Produk Digital

Jika Anda seorang product creator dalam hal ini pembuat atau pemilik produk digital, Anda harus mempunyai sales page yang bagus dan loading yang cepat saat merilis produk digital Anda. Loading website yang cepat juga harus di dukung oleh hosting yang cepat. Karena dalam saat membuat sales page ada beberapa landingpage yang harus Anda persiapkan, Diantaranya:

  • Prelaunch Page
  • Affiliate Page
  • Bonus Page
  • Live Page (saat sudah live)
  • Download Page

Kelima halaman tersebut harus dan wajib ada ketika merilis produk digital. Karena akan memudahkan seseorang untuk membeli atau mempromosikan produk digital Anda oleh Affiliate.

Selain itu yang wajib diprioritaskan lainnya adalah bagaimana kita bisa menanam Facebook Pixel, Google Tag Manager, Opt-In Form, WhatsApp Button, Facebook Comment dan banyak yang lain dan semua fitur ini sudah ada dalam Landingpress.

3. Pemilik Toko Online

Review landingpress selanjutnya adalah untuk Anda yang ingin mempunyai toko online sendiri. Mungkin 3 tahun lalu tidak semua orang bisa dengan mudah membuat toko online sendiri dan harus megeluarkan banyak biaya untuk membuatnya.

Tapi sekarang Anda bisa dengan mudah membuat toko online sendiri yang canggih, loading cepat, terlihat profesional dan mobile friendly tentunya.

Tidak hanya canggih, LandingPress juga bisa diintegrasikan dengan Indo Ongkir, Raja Ongkir, Woowa, Moota, Ngorder dan beberapa layanan pihak ketiga lainnya yang Anda butuhkan.

4. Freelancer

Salah satu yang wajib di perlukanoleh seorang freelancer adalah website portofolio. Dalam halam website tersebut biasanya akan menampilkan skill yang di miliki oleh seorang freelancer.

Dengan memiliki website sendiri mereka bisa menampilkan portofolio dan tombol order langsung ke tangan mereka sendiri. Dan ketika mereka mendapatkan order langsung dari klien tanpa melalui marketplace jasa seperti fiverr, freelancer, dll.

Beberapa Digital Agency, para mentor workshop bisnis online hingga workshop kesehatan juga menggunakan LandingPress.

5. Digital Marketer

Jika Anda sebagai seorang digital marketer, Anda wajib mengirimkan trafik ke segmen yang sesuai dengan produk yang kamu tawarkan. Karena jika trafik yang Anda kirim tidak tepat sasaran maka akan memperbesar pengeluaran dalam mengiklan sehingga bisa menurunkan konversi penjualan.

Karena itukah retargeting iklan harus di perhatikan. Orang yang mengunjungi website Anda belum 100% akan kembali mengunjungi dan membeli produk Anda. Targetlah orang yang sudah memesan produk tetapi belum melakukan pembayaran, karena iklan yang terus muncul di beranda atau browser orang tersebut akan “menghantui” terus agar cepat melakukan pembayaran.

Jika Anda menggunakan email marketing Anda bisa dengan mudah membuat Opt-in Form  untuk menjaring email, karena fitur ini sudah ada dalam Landingpress.

 

Itulah tadi beberapa review landingpress yang dengan jujur saya buat. jika Anda masih ragu dengan , silahkan baca lebih lanjut tentang Landingpress. Bagaimanapun LandingPress sudah dipercaya ribuan pebisnis online di Indonesia maupun luar negeri. Semoga bermanfaat dan salam sukses !!