5 Alasan untuk Mengonversi File Microsoft Word ke PDF

5 Alasan untuk Mengonversi File Microsoft Word ke PDF

PDF Konversi Word ke PDF adalah salah satu konversi yang paling umum dilakukan saat ini. Dalam posting ini, kami akan memberi tahu Anda tentang beberapa alasan umum Anda mungkin perlu mengonversi file kata ke pdf. Word tidak diragukan lagi, salah satu platform terbesar yang digunakan untuk menghasilkan konten baru.

Namun, pada saat yang sama, Anda harus tahu bahwa format ini memiliki beberapa masalah. Anda harus mengetahuinya sebelum Anda merusak konten atau kredibilitas Anda. Ada lusinan alasan Anda perlu mengonversi MS word ke pdf, tetapi kami telah memilih yang teratas di bawah ini.

Setelah membaca alasan utama di balik konversi ini, Anda juga dapat mengetahui tentang konverter online terbaik untuk membuat konversi yang akurat!

Alasan penting mengapa Anda mungkin ingin mengonversi WORD ke PDF

Baca berbagai alasan yang kami cantumkan di bawah ini untuk Anda!

File PDF tidak dapat diubah

Ada banyak contoh di mana Anda harus memastikan bahwa pekerjaan yang Anda buat tidak diubah atau diedit oleh orang lain. Anda harus memahami bahwa file word dapat dengan mudah diakses oleh siapa saja. Mereka dapat diubah bertentangan dengan keinginan penulis aslinya. Jika Anda tidak ingin ini terjadi pada Anda, Anda harus mengubah dokumen kata ke PDF. File PDF berfungsi seperti screenshot file kata asli, dan tidak dapat diedit. Kata yang paling umum untuk konversi pdf di mana alasan ini ada adalah saat mengirim:

  • Fraktur Dalam Bisnis
  • Berbagi kontrak atau perbuatan
  • Berbagi handout
  • Makalah dan esai yang telah dibuat setelah penelitian
  • Hasil akhir yang relevan untuk setiap ceruk apakah itu profesional atau pendidikan
Baca Juga  25 Niche Youtube Terbaik Yang Paling Banyak View

Anda juga dapat mengubahnya word to pdf untuk file yang tidak ingin Anda ubah dan disalahgunakan bersama dengan semua file ini.

Dokumen PDF memiliki format solid format

PDF juga penting karena memiliki format pasti yang tidak berubah dari perangkat ke perangkat atau perubahan antar versi. Word memiliki lebih dari empat versi yang berbeda, dan masing-masing memiliki format dan tampilan yang berbeda dari yang lainnya. Jika Anda telah membuat file kata pada versi 2016 dan mencoba membukanya dengan kata versi 2007, maka format file akan rusak atau berubah total.

Anda harus tahu bahwa file PDF memiliki format dan gaya tunggal, dan tidak akan berubah apa pun format yang Anda gunakan untuk membuka file. Selain itu, format file kata juga dapat berubah jika Anda membukanya di perangkat lain yang tidak demikian halnya dengan file PDF!

File PDF ramah seluler

Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, file Word memiliki perilaku yang berbeda jika Anda membukanya di perangkat yang berbeda. File PDF memiliki pendekatan berbeda dalam hal ini. Apa pun perangkat yang Anda buka file pdfnya, formatnya tidak akan berubah dengan cara apa pun.

File pdf sangat ramah untuk ponsel, dan Anda dapat menggunakannya di mana pun Anda inginkan dalam format yang sama. Di ponsel, Anda dapat menangani file PDF dengan cara yang sama seperti gambar. Anda dapat dengan mudah menyimpan jadwal, catatan, dan bahkan buku lengkap dalam format PDF di ponsel cerdas Anda!

Baca Juga  6 Aplikasi Cleaner Android Terbaik Tanpa Iklan
Kata sandi dapat melindungi file PDF

Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, file kata tidak aman dan tidak dapat dilindungi oleh kata sandi. Kata sandi atau pin yang valid dapat dengan mudah melindungi file PDF di sisi lain. Anda harus tahu bahwa Anda juga dapat mengatur batasan penggunaan pada file pdf yang secara teknis tidak memungkinkan jika Anda menggunakan kata tersebut. Anda dapat dengan mudah mempelajari cara melindungi file pdf dengan kata sandi karena tidak sesulit itu!

File PDF tidak memiliki banyak versi

Tidak seperti Word, file pdf tidak memiliki versi yang berbeda. Ini tidak berarti bahwa itu tidak diperbarui, ini hanya berarti bahwa format dan gaya dokumen tidak terpengaruh bahkan jika Anda membuka file yang baru dibuat pada versi dua puluh tahun atau pembaca pdf. file yang dibuat dua puluh tahun yang lalu juga akan terlihat sama dengan file pdf baru yang dibuat di zaman modern!

Jika Anda ingin mengonversi file kata ke pdf tanpa kerumitan apa pun, Anda memerlukan alat konverter kata ke pdf online. Konverter word ke pdf oleh Duplichecker adalah salah satu layanan terbaik yang dapat membantu Anda mengubah format dalam waktu kurang dari detik. Tidak setiap kata ke konverter pdf dapat menjaga kualitas dan format file asli tetap utuh, itulah sebabnya Anda perlu menggunakan layanan yang akurat. Alat pengubah kata ke pdf ini melayani penggunanya tanpa biaya, tanpa batasan dan batasan apa pun. Alat ini berfungsi semudah sup, dan Anda tidak memerlukan keahlian apa pun untuk menggunakannya meskipun ini pertama kalinya Anda!