Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.

Review Harga dan Spesifikasi Samsung A10 dengan Layar Infinity-V Terbaik

Loading...

Dibuat bagi kalangan menengah, berikut adalah informasi lengkapnya mengenai harga dan spesifikasi Samsung A10 yang akan kami bagikan untuk Anda. Sebenarnya ini merupakan produk ponsel yang diriliskan di tahun 2019 kemarin, tetapi Samsung A10 masih sangat layak untuk Anda beli dan miliki di 2020.

Alasannya, selain hadir dengan spek terbaru dan desain kekinian Samsung A10 ternyata dibanderol dengan harga lebih terjangkau dibanding jajaran ponsel flagship S10. Dibanding dengan seri Galaxy A30 dan Galaxy A50, A10 ternyata memiliki daya tarik tersendiri.

Luar biasanya, bagi masyarakat awam, kehadiran Samsung A10 kala itu memang sangat dinanti – nantikan. Karena ponsel seri A terakhir yang diriliskan Samsung adalah seri A9.

Loading...

Harga dan Spesifikasi Samsung A10

Harga dan spesifikasi Samsung A10 memang mampu membuat banyak konsumen tertarik untuk memilikinya. Bagaimana tidak, dari segi harganya sendiri Samsung telah membanderol A10 dengan kisaran harga Rp 1.7 jutaan. Untuk HP seri A, ini adalah kelas menengah Samsung termurah.

Baca Juga : 7 Rekomendasi HP 2 Jutaan dengan RAM 4GB Terbaik 2020

Lalu, jika dilihat dari segi desainnya Samsung A10 memang tampak lebih elegan dan kekinian. A10 di desain dengan bentangan layar 6.2 inch dan dilengkapi pula dengan layar Infinity-V. Dengan memilih Samsung A10 maka Anda bisa mendapatkan kualitas layar ponsel dengan tingkat ketajaman warna yang akurat.

Selain itu, dengan dukungan resolusi layar High Definition Plus sehingga membuat tampilan layarnya lebih nyaman lagi. Bahkan celah kamera depan pada layar ponsel ini dibuat dengan desain Teardrop Notch ukuran kecil, sehingga tidak akan mengganggu tampilan layar ponsel tersebut.

Namun meskipun demikian Anda pastinya tidak ingin mendapatkan HP baru dengan performa yang lambat. Tak perlu khawatir, dapur pacu Samsung A10 sudah mendapat dukungan prosesor Exynos 7884 dengan RAM berkapasitas 2 GB. Untuk kebutuhan pengguna casual, performa prosesor pada A10 cukup bisa diandalkan untuk mendukung mobilitas dan gamingmu sepanjang hari.

Lalu, untuk kapasitas penyimpanan internalnya sendiri sudah mengusung memori 32 GB yang terbilang cukup besar untuk ponsel kelas menengah. Agar bisa mendukung performa yang lebih mulus lagi, Anda bisa menambahkan kapasitas penyimpanan eksternal dengan adanya slot microSD sebesar 512 GB. Selain itu, Samsung A10 juga sudah mengadaptasi Samsung One UI, sehingga HP Samsung terbaik ini mampu mengakomodasikan kebutuhan dengan sangat praktis dan nyaman.

Loading...

Kabar baiknya, Samsung A10 ternyata juga sudah mengadaptasi Android generasi baru, yakni OS Android Pie versi 9.0. Sehingga performa ponsel Samsung tersebut benar – benar bisa diandalkan. Penggunaan OS terbaru ini bahkan mendukung kompatibilitas fitur ponsel di masa akan datang, kesesuaiannya bisa digunakan untuk performa yang semakin canggih.

Dengan memilih dan menggunakan Samsung A10 Anda juga tak perlu takut akan kehabisan daya baterai ketika beraktifitas di luar ruangan. Sebab, Samsung telah membekali A10 dengan kapasitas baterai sebesar 3400 mAh. Ini tentunya akan memberikan Anda performa tangguh untuk bisa melakukan berbagai aktifitas dengan cepat.

Baca Juga : 4 Daftar Laptop Asus Untuk Gamer dan Content Creator

Kombinasi antara performa prosesor dengan memori internal dan sistem operasi Android terbaru pada Samsung A10 dibuat untuk dapat mendukung aktifitas pengguna yang dinamis. Anda bahkan tak perlu hingga berulang kali mengisi daya baterai, Samsung A10 pastinya bisa dioptimalkan untuk memberikan performa yang lebih efisien untuk keseharian Anda.

Untuk spesifikasi detailnya adalah;

  1. Dimensi body : 6.13 x 2.98 x 0.31 in
  2. Bobot : 168 gram
  3. Tipe display : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  4. Ukuran layar : 6.2 inches (~81.6% screen to body ratio)
  5. Resolusi layar : 720 x 1520 pixels, 19 : 9 ratio
  6. OS : Android 9.0 (Pie)
  7. Chipset : Exynos 7884 (14 nm)
  8. CPU : Octa Core (2 x 1.6 GHz Cortex A73 dan 6 x 1.35 GHz Cortex A53)
  9. GPU : Mali G71 MP2
  10. Memori internal : 32 GB + 2 GB RAM dan 32 GB + 4 GB RAM
  11. Kamera utama : 13 MP, f/1.9, 28mm (wide)
  12. Kamera depan : 5 MP, f/2.0
  13. Baterai : Non-removable Li-Ion 3400 mAh battery

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang review harga dan spesifikasi Samsung A10 dengan layar Infinity-V terbaik. Semoga bermanfaat.

Loading...

Leave a Comment

16 + 18 =