Hobi main game online Mobile Legend akan tetapi apalah daya kuota lagi kandas? Tenang saja guys! Sekarang sudah bermunculan game mirip Mobile Legend Offline lho yang bisa menjadi teman ngegame Anda ketika kuota sedang kandas.

Desain grafis yang mirip Mobile Legend dan keseruan yang tak kalah dari Mobile Legend akan membuat Anda sejenak move on dari game online tersebut. Lantas, apa saja game mirip Mobile Legend offline yang bisa menjadi alternatif pilihan ngegame di waktu nggak punya kuota? Berikut informasinya!

Daftar Game Mirip Mobile Legend Offline

1. Legends Kong Skull Island

Game mirip Mobile Legend yang pertama adalah Legends Kong Skull Island. Legends Kong Skull Island sangat mirip dengan game online Mobile Legends di beberapa partnya. Akan tetapi keunikannya, Legends Kong Skull Island dapat dimainkan juga secara offline sehingga cocok untuk Anda yang sedang hemat kuota atau malah tidak punya kuota.

Hal yang menjadi pembeda antara game Legends Kong Skull Island dengan AOV adalah letak setmap yang berada didalam hutan. Walau game ini adalah sebuah game offline, namun hero yang ditawarkan sangatlah bervariasi. Sehingga permainan dalam game Legends Kong Skull Island tidaklah membosankan.

Adapun mengenai apa saja fitur yang diberikan oleh Legends Kong Skull Island sangat banyak. Salah satu fiturnya adalah terdapatnya raja yang berbentuk kong dan menjadikan permainan dalam game Legends Kong Skull Island semakin seru dan sangat menantang.

Hero – hero yang terdapat pada Legends Kong Skull Island, hampir semuanya memiliki kekuatan yang seimbang sehingga tidak ada hero yang menjadi dewanya dalam game ini. Semuanya rata dan menyeluruh.

2. Heroes Evolved

Game Heroes Evolved
( Sumber : PlayStore )

Game Heroes Evolved merupakan genre game dari Reality Squared yang memiliki perbedaan cukup signifikan di sektor gameplaynya. Game Heroes Evolved dilengkapi dengan fitur fog of war dimana fitur ini merupakan fitur yang akan membuat map lebih terlihat gelap. Sehingga game akan berjalan menjadi jauh lebih seru dan jauh lebih menarik.

3. Heroes of Destiny : fantasy RPG

Heroes of Destiny : fantasy RPG merupakan sebuah genre game MOBA yang memungkinkan bagi Anda untuk mengendalikan empat hero sekaligus dalam mengalahkan semua musuh.

Akan tetapi di awal permainan, tidak semua hero bisa digunakan. Hanya tiga hero yang bisa digunakan di awal permainan. Ketiga hero yang bisa digunakan tersebut diantaranya yaitu archer, tank dan healer. Ketiganya memiliki peran yang berbeda dalam melakukan serangan.

Baca : Lagi cari Laptop Gaming ROG ? Coba baca ini

4. Vainglory

Vainglory mirip mobile legend
( Sumber : PlayStore )

Pemain game MOBA garis keras tentu tak akan pernah asing dengan gameplay yang ditawarkan oleh Vainglory ini. Vainglory merupakan game offline mirip Mobile Legend yang menawarkan mode pertarungan Player vs Player dengan misi utamanya menghancurkan menara Vain Crystal milik lawan.

Di Google Play Store sendiri, game yang dibesut oleh Rogue Games Inc ini telah didownload oleh lebih dari 10 juta downloader. Itu artinya game ini memang game menarik yang peminatnya sangat banyak. Anda sudah mendownloadnya? Download Vainglory Di Sini

5. Eternium

Terakhir ada game Eternium yang juga tak kalah menarik dengan game – game sebelumnya. Dalam bermain game Eternium, terdapat skill aktif dan skill pasif yang Anda bisa gunakan secara bersamaan ketika permainan dimulai.

Anda akan menemukan sebanyak tiga jenis hero yang Anda bisa pilih dan mainkan. Ketiga jenis hero tersebut diantaranya yaitu Bounty Hunter, Warrior dan Mage. Anda yang tertarik bermain Eternium, bisa download gamenya secara gratis di Play Store.

Itulah beberapa game mirip Mobile Legend offline yang Anda bisa jadikan teman bermain tanpa butuh kuota. Download gamenya dan nikmati keseruannya.

Write A Comment

eleven − six =