4 Daftar Laptop Asus Untuk Gamer dan Content Creator

laptop Asus untuk gamer

Asus menjadi produsen laptop ternama di indonesia, terbukti sudah banyak seri laptop asus untuk gamer yang dirilisnya dan banyak diminati hingga hari ini.

Mungkin Anda adalah sebagai salah satu pengguna setia laptop Asus disini. Perlu Anda tahu, jika sekarang Anda datang sebagai gamer atau content creator maka wajib untuk menyimak Daftar laptop Asus yang kami rekomendasikan untuk Anda ini. Mungkin Anda ingin update ke versi terbaru yang di rilis oleh Asus.

Karena seperti yang kita tahu bahwa game atau content creator sekarang benar-benar membutuhkan laptop yang mumpuni, sehingga ini sangat diperlukan untuk Anda.

Daftar laptop Asus untuk gamer dan content creator

1. VivoBook S S430

vivobook S S430 Gamer

Laptop ini mungkin cocok untuk pelajar dan profesional muda. Kenapa? karena desain ASUS VivoBook S yang ringkas dan penuh gaya memudahkan konsumen untuk membawanya. Menariknya, laptop ini memiliki layar ramping hanya 18 mm dan berat 1,4 kg.

Keunggulan lain adalah ergolift, di mana fungsi ini membentuk sudut 3 derajat, yang memungkinkan konsumen mencetak secara optimal. Fungsi ini juga memiliki fungsi “berongga” yang dapat memaksimalkan sirkulasi udara pada laptop sehingga tidak terlalu panas.

Walaupun laptop ini termasuk dalam kelas “standar”, namun nyatanya laptop ini memiliki performa yang cukup tinggi di kelasnya. Perhatikan bahwa ASUS VivoBook S memperkenalkan prosesor Intel generasi ke-8 dengan prosesor i7. Bukan tanpa antusias, bahkan laptop ini dilengkapi dengan 8 GB RAM. Untuk kinerja yang lebih optimal, ASUS juga memiliki SSD 256 GB.

Masih tidak cukup dengan penyimpanan? Tenang saja, laptop ini diharga Rp. 9.599.000 dan memiliki ruang hard drive 1 TB.

2. VivoBook Pro F560

VivoBook Pro F560

Selain seri S S430, ada juga seri Pro F560. Jika seri ini memiliki prosesor grafis yang dianggap cukup “kejam” untuk laptop standar, GTX1050.

Selain itu, laptop ini juga memiliki lebih banyak RAM, 16 GB. Tetapi, laptop ini hanya memiliki 1 TB hard drive, tidak memiliki SSD. Meskipun demikian, VivoBook Pro F560 memiliki kelebihan lain, yaitu fungsi quick charge. Laptop ini masih bagus untuk pelajar dan profesional muda.

Dari segi harga, laptop ini ada di kisaran harga Rp. 9.599.000 jadi masih terjangkau untuk penuhi kebutuhan Anda.

3. Zenbook 13/14/15

Zenbook 14

Jika VivoBook masih terlalu besar untuk Anda, maka ASUS kembali menawarkan laptop dengan tubuh yang lebih kompak, yaitu Zenbook 13 UX333, Zenbook 14 UX4333 dan Zenbook UX5333.

Bedanya dari ketiga jenis Zenbook tadi. Jadi, ASUS menawarkan tiga Zenbook dengan layar 13 inci, 14 inci, dan 15 inci. Sangat lucu bahwa seri Zenbook 13 UX333 dengan layar 13 inci ternyata menjadi laptop terkecil di dunia hingga saat ini. Padahal, laptop ini memiliki tampilan lebih kecil dari kertas A4.

Selain ukurannya yang kecil, laptop ini juga sangat ringan, beratnya hanya 1,09 kg.

4. Zenbook Flip 14 UX461

laptop Asus untuk gamer

Apakah Laptop asus ini benar-benar cocok untuk pembuat konten?

Laptop ASUS ini memiliki kelebihan pada layar dengan rasio layar tubuh hingga 80%. Kemudian mampu mereproduksi warna hingga 100% dalam ruang warna sRGB. Hal lain yang menarik, laptop ini juga sangat kompak.

Zenbook Flip 14 UX461 menampilkan teknologi Display NanoEdge dengan bezel yang sangat tipis. Notebook berbingkai tipis ini terlihat lebih elegan. Jangan lupa tentang desain laptop konvertibel. Artinya, laptop ini memiliki layar yang bisa diputar 360 derajat.

Jadi Anda bisa mengganti laptop ini seperti tampilan tablet.

Itulah daftar laptop Asus untuk gamer dan content creator yang bisa jadi pilihan Anda untuk bermain game atau edit video untuk keperluan konten Anda di youtube.

You May Also Like

About the Author: Purwanto

Affiliate Marketer, Gamer dan Blogger.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *