Ide Bisnis Waralaba Dibawah 5 Juta

bisnis waralaba dibawah 5 juta

Bagi Anda yang ingin berwirausaha, sudah punya modal namun masih bingung memilih konsep usaha maka dianjurkan untuk Anda menjalankan ide bisnis waralaba. Ada berbagai ide bisnis waralaba yang bisa Anda jalankan. Bahkan bisnis waralaba dibawah 5 juta sekarang sudah ada banyak pilihannya.

Mulai bisnis waralaba makanan atau non makanan semuanya berpotensi Anda jalankan. Tentunya sangat mudah untuk Anda mempromosikan bisnis tersebut mengingat bisnis waralaba yang bersangkutan sudah punya nama.

Berikut beberapa ide bisnis waralaba dibawah 5 juta yang direkomendasikan. Pemula juga wajib menjalankannya nih.

Ide Bisnis Waralaba Dibawah 5 Juta yang Bisa Dijalankan Pemula

1. Waralaba baso sosis bakar

ide waralaba sosis bakar

Jika Anda sedang mencari ide bisnis waralaba dibawah 5 juta, maka bisnis yang bisa menjadi pilihan Anda adalah pilihan bisnis kuliner. Ada banyak franchise kuliner yang sekarang ini beredar di sekitar kita, salah satunya adalah bisnis waralaba baso sosis bakar.

Kami bisa mengatakan bahwa potensi keuntungan dari bisnis yang satu ini sangat besar. Mengapa? Karena baso sosis bakar merupakan kuliner yang nikmat di lidah dan disukai semua kalangan. Tidak hanya anak – anak saja yang suka baso dan sosis bakar. Bahkan banyak remaja dan orang dewasa yang menyukai cita rasanya. Karena itu semua kalangan bisa diseser dengan bisnis ini.

Untuk memulai bisnis yang satu ini Anda tak perlu modal yang terlalu besar. Bahkan hanya dengan modal 5 juta rupiah saja Anda bisa menjalankan bisnis yang satu ini. Sementara keuntungan yang bisa Anda dapatkan sangat besar dengan modal minim yang Anda keluarkan.

2. Waralaba kebab turki

Cita rasa dan aroma kebab Turki memang sangat menggugah. Siapa saja akan suka dengan cita rasanya. Karena itu tak heran jika bisnis waralaba yang satu ini juga diminati oleh banyak orang, baik di kalangan pebisnis atau konsumen yang langsung ingin menikmatinya.

Modal untuk menjalankan bisnis yang satu ini juga tidak begitu besar. Modalnya cukup dibawah 5 juta dan semua peralatan dan perlengkapan yang ada di tangan Anda.

3. Waralaba martabak mini

martabak mini

Bisnis waralaba dibawah 5 juta yang selanjutnya juga menjanjikan omset atau keuntungan yang sangat besar adalah waralaba martabak mini. Martabak dengan buah dan cokelat serta keju dan susu memang sangat nikmat.

Disajikan dalam bentuk mini, tentu akan lebih mudah dinikmati bahkan dari anak – anak sampai orang dewasa akan menyukainya. Terlebih potongan mininya membuat siapa pun tidak akan sampai tidak habis memakannya sehingga tidak ada sisa atau makanan mubadzir dengan membeli martabak mini.

Belum lagi martabak mini dibanderol dengan harga yang murah sehingga tidak harus punya uang dalam jumlah yang besar untuk beli martabak mini. Dengan modal hanya 5 juta rupiah saja, Anda sudah bisa menjadi pengusaha martabak mini. Sangat istimewa bukan ?

4. Waralaba jasuke (jagung, susu, keju)

Bisnis yang satu ini tergolong bisnis yang sangat menggiurkan. Cita rasa jagung, susu dan keju menjadi satu semanis dengan pendapatan yang dapat diperoleh. Sudah ada banyak waralaba jasuke sekarang ini. Modal yang Anda harus siapkan pun tidak begitu besar. Anda hanya perlu modal sebesar 5 juta rupiah saja untuk menjalankan bisnis waralaba jasuke tersebut.

Pastinya tidak sulit untuk mempromosikan usaha Anda ini karena usaha dengan sistem franchise merupakan usaha yang sudah punya nama. Tentu akan banyak orang yang suka kuliner yang satu ini sehingga siapa pun bisa dipastikan tidak akan kesulitan menjalankannya.

5. Waralaba fried chicken

fried chicken

Tidak akan sulit membuat fried chicken jika semua peralatan serta perlengkapan sudah disediakan. Jenis bisnis waralaba ini juga merupakan ide bisnis yang tidak akan pernah sepi. Banyak konsumen dari anak – anak sampai dengan orang dewasa suka dengan fried chicken.

Untuk modal yang perlu disiapkan sangat minim. Modal yang perlu disiapkan untuk berbisnis waralaba fried chicken hanya sebesar 5 juta rupiah saja. Dengan modal tersebut, Anda sudah bisa mendapatkan semua peralatan dan perlengkapan yang dibutuhkan untuk berjualan.

6. Waralaba kentang crispy, kentang ulir dan kentang balado

Kentang memang bisa disajikan dengan beberapa varian rasa dan tampilan. Kentang crispy, kentang ulir dan kentang balado merupakan cara menyajikan kentang dengan cita rasa yang lebih enak dan lebih menggugah. Untuk menjalankan bisnis kentang, Anda bisa ikut waralaba kentang crispy, kentang ulir dan kentang balado yang modalnya tidak sampai 5 juta rupiah.

Selain berbagai ide bisnis waralaba dibawah 5 juta diatas, masih banyak ide bisnis waralaba lain yang Anda bisa jalankan. Termasuk bisnis waralaba di bidang minuman dan sebagainya.

You May Also Like

About the Author: Purwanto

Affiliate Marketer, Gamer dan Blogger.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen + one =