9 Produk Air Mawar yang Bagus dan Harga Rose Water Toner

Rose water atau air mawar merupakan satu bahan alami yang dikenal kaya manfaat. Bahkan banyak yang sudah membuktikan sendiri manfaatnya.

Ekstrak air mawar dipercaya dapat membuat tampilan wajah menjadi lebih cantik dan segar secara maksimal. Ekstrak ini memiliki manfaat untuk menghaluskan, mengencangkan, dan menghilangkan sel-sel kulit mati.

Tak heran jika sekarang, air mawar memiliki fungsi sebagai toner.

Nah, jika Anda penasaran produk air mawar yang bagus dan harga air mawar yang terjangkau. Berikut kami berikan ulasannya lengkap.

Ini 9 rekomendasi produk air mawar yang bagus dengan harga air mawar yang murah

produk air mawar yang bagus

1. La tulipe rose water

Pilihan pertama yang bisa Anda ambil adalah air mawar La Tulipe. Kandungan estrak bunga mawarnya memberikan kesan segar di wajah dan harum. Selain bisa dipakai sebagai air mawar biasa, produk ini juga bisa digunakan sebagai face mist.

Mau tahu harganya?

Air mawar la tulipe ini dibanderol dengan harga 20 ribuan saja, sangat ramah dengan kantong, bukan?
Anda bisa menggunakan produk air mawar yang bagus ini secara langsung atau menjadikannya sebagai bahan campuran dalam La Tulipe Face Mask Powder saat hendak maskeran.

2. Corine de farme gentle rose water toner

Anda bisa menggunakan Corine de Farme Gentle sebagai toner yang memberikan manfaat hidrasi pada kulit. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan kulit yang lembab, lembut, dan bersih karena kotorannya terangkat oleh air mawar ini.

Produk air mawar yang basgus ini bebas alkohol, paraben, pewangi sehingga sangat aman dipakai oleh wanita yang memiliki kulit sensitif.

Dengan manfaat dan kualitas yang dimiliki, harga air mawar ini adalah Rp 115.000,- dengan ukuran 200 ml.

3. Mustika ratu air mawar putih

Air mawar putih Mustika Ratu ini cukup banyak peminatnya. Selain karena beda dengan yang lain, produk ini juga memberikan manfaat yang tak main-main.

Toner mustika ratu yang dibanderol dengan harga di bawah 20 ribu rupiah (antara Rp 13.500 sampai Rp 15.000) ini memiliki kandungan vitamin A, E, dan F. Ketiganya jelas memberikan dampak yang positif untuk kulit.

Vitamin A berfungsi untuk mengurangi garis halus, meratakan warna kulit, dan mengganti sel kulit mati sekaligus menjaga elastisitasnya.

Vitamin E memiliki kegunaan untuk melembapkan, mengembalikan kondisi kulit, dan mengurangi dampak adanya radikal bebas.

Vitamin F bertindak sebagai landasan dasar dari kulit, melembapkan, menjaga fungsi penahan kulit, dan mengatasi masalah jerawat.

Jadi, jika Anda sedang mencari air mawar mustika ratu untuk jerawat. Pilihannya adalah yang mawar putih ya?
Karena teksturnya yang encer, produk dari ekstrak bunga mawar putih ini sangat cocok dipakai sebagai rose water toner.

Sebagai tambahan info, produk ini tersedia dalam dua varian. Yang kemasan besar berisi 150 ml, isi bersih kemasan kecil 75 ml.
Anda bisa menggunakannya langsung atau menjadikannya sebagai bahan campuran masker, peeling, dan lulur.

4. Mustika Ratu sari mawar merah

Kalau barusan kita bahan sari mawar putih, Mustika Ratu juga menghadirkan varian mawar merahnya. Produk ini hadir dengan aroma yang lembut dan dapat mengecilkan pori-pori yang membesar.

Anda bisa memakainya sebagai toner dan berfungsi untuk mengangkat sisa cleanser yang ada di wajah. Berbeda dengan varian mawar putih, yang ini dibanderol dengan harga yang lebih murah. Yakni hanya 16 hingga 21 ribu rupiah saja.

5. Purivera Botanicals

Brand ini dikenal dengan sebagai salah satu penyedia skin care yang menggunakan bahan alami dalam setiap produknya. Salah satu brand lokal ini mengeluarkan produk dengan 100 % pure dari bunga mawar dengan air.

Selain sebagai rekomendasi exfoliating toner, produk ini juga cocok dipakai sebagai face mist.

Beberapa manfaat yang ditawarkan oleh produk ini adalah dapat mengecilkan pori-pori, mengurangi iritasi, dan mencerahkan wajah.

Yang membuat produk ini makin menarik adalah kemasannya yang dalam bentuk botol spray. Jadi praktis dan bisa dibawa kemana saja. Anda bisa membelinya dengan harga sekitar 35 ribu rupiah saja.

6. Sacre 100% Pure Distillation & Organic Rose Water

produk Air mawar yang bagus merk apa ya?

Banyak sekali yang bertanya seperti ini. Maka untuk mengobati penasaran, Sacre 100% pure distillation & organic rose water inilah yang bisa Anda pilih.

Kenapa? Sebab produk ini 100% persen merupakan hasil dari penyulingan mawar. Jadi diambil ekstraknya saja. Harganya memang lebih mahal dibanding produk lokal lain yang sudah dibahas di atas, yakni 50 ribu rupiah per kemasan. Namun, air mawar sacre ini punya nilai tambah.

Di antaranya adalah manfaatnya sebagai toner, campuran masker, bahkan makeup remover.

7. Sariayu penyegar mawar

Sesuai dengan tagline yang ada di kemasannya, Refreshing + aromatic. Produk ini memang memiliki aroma lembut yang menenangkan diri tapi menyegarkan saat diaplikasikan di wajah.

Saat dipakai di wajah, maka kotoran-kotoran yang menempel juga bisa terhapus, meninggalkan sensasi segar saja.

Produk ini cocok untuk Anda yang memiliki kulit normal dan kering karena memiliki kandungan baik untuk menjaga kelembaban kulit.

Soal harga air mawar sariayu ini sangat murah, yakni 14 ribu rupiah saja untuk air mawar dengan netto 150 ml.
Cara mengaplikasikannya sangat mudah. Tuang toner di kapas lalu sapukan di wajah Anda.

8. Air mawar viva

Viva air mawar ini hanya dibanderol dengan harga Rp 6.000,- per kemasan. Isinya adalah 100 ml. Betapa murah, iya kan?

Produk ini memang tidak 100% mengandung air mawar. Namun tetap bisa memberikan manfaat yang banyak untuk kulit. Di antara manfaat air mawar viva adalah menyejukkan, membersihkan, dan melembabkan.

Yang paling penting lagi, toner viva ini sangat mudah ditemukan di mana saja. Ketika sedang butuh Anda bisa membeli di toko terdekat. Tak peduli toko kecil atau super market sekalipun.

Cara menggunakan air mawar viva adalah dengan menuangkannya ke kapas, kemudian diaplikasikan di wajah.

9. Wardah C- Defense Face Mist

wardah c- defense face mist

Banyak sekali yang mencari air mawar wardah. Namun perlu diketahui, Wardah tidak secara khusus membuat produk tersebut. Akan tetapi ada face mist wardah yang fungsinya melebihi rose water wardah yakni C-Defense Face Mist.

Teksturnya cair tanpa warna dengan aroma yang sangat keren. Juara banget.

Aromanya adalah jeruk sunkist dengan efek segar di wajah saat diaplikasikan. Kemasannya adalah spray sehingga sangat mudah dipakai dan praktis dibawa kemana-mana.

Cara menggunakannya sangat mudah. Semprotkan di wajah pada jarak 30 cm. Diamkan dan rasakan formulanya masuk dalam kulit. Tepuk wajah untuk memastikan formulanya terserap (opsional).

Produk dengan banderol harga 35 ribuan ini bisa digunakan baik sebelum maupun setelah pakai makeup.
Itulah beberapa pilihan face mist atau produk air mawar yang bagus dan sebagian besar berasal dari Indonesia.

Harga air mawar yang diulas di atas juga terjangkau.

Pemakaian produk air mawar yang bagus memang sudah dipilih sejak dulu oleh kaum Hawa. Item ini memiliki fungsi yang sudah dipercaya dapat menyegarkan wajah. Bedanya, sekarang kemasan rose water makin menarik dan mudah dibawa kemana-mana.

You May Also Like

About the Author: Purwanto

Affiliate Marketer, Gamer dan Blogger.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *