Review Lenovo IdeaPad L340 Hadir Sebagai Laptop Gaming Andalan

review Lenovo IdeaPad L340

Review Lenovo IdeaPad L340 – Tak mau kalah inovasi dengan vendor saingannya yang juga berkecimpung dalam dunia bisnis laptop, Lenovo hadir dengan suatu laptop gaming andalan. Produk laptop gaming andalan dari Lenovo tersebut dibekali dengan spesifikasi dan fitur yang pastinya sempurna.

Laptop gaming andalan dari Lenovo tersebut diberi nama Lenovo IdeaPad L340. Lenovo IdeaPad L340 dibekali dengan prosesor yang sangat tangguh. Sisi grafisnya juga bisa diandalkan dan baterai jumbonya menjadikan laptop ini bisa bertahan lama tanpa perlu bolak – balik ngecharge.

Nah, untuk Anda yang tertarik mencari sebuah laptop gaming andalan, berikut informasi review Lenovo IdeaPad L340 yang dapat menjadi pilihan laptop gaming andalan Anda!

Review Lenovo IdeaPad L340 Laptop Gaming

Pada segmen hardcore gaming, Lenovo Legion memang tetap menjadi unggulan. Akan tetapi bukan berarti Lenovo IdeaPad L340 tidak cocok untuk gaming. Lenovo IdeaPad L340 menjadi unggulan di lini casual gaming.

Lenovo IdeaPad L340 hadir dalam dua varian layar yaitu layar sebesar 15 inchi FHD dan 17” FHD. Untuk varian 15 inchi ini hadir dengan dimensi 363 x 254,6 x 22,9 mm dengan berat kurang dari 2,2 kg. Laptop Lenovo IdeaPad L340 tidak hanya hadir dengan bentang layar 15” saja. Melainkan ada juga versi spesifikasi Lenovo IdeaPad L340 yang lainya.

Varian dari Lenovo IdeaPad L340 yang lebih lebar adalah sebesar 17” dimana dimensinya yang mendukung Lenovo IdeaPad L340 menggunakan dimensi 413 x 284,6 x 24,3 mm yang beratnya kurang dari 2,8 kg.

Selain itu, layar laptop casual gaming ini juga bisa diputar di kisaran 180 derajad. Lenovo IdeaPad L340 hadir dengan kapasitas HDD sampai 2 TB dengan didukung memori RAM 16 GB. Lenovo IdeaPad L340 memiliki kapasitas baterai yang mampu bertahan sampai dengan 8,5 jam dan mendapat kelengkapan dengan adanya fitur pengisian cepat atau rapid charge.

Lenovo IdeaPad L340 dipacu bersama dukungan prosesor AMD Ryzen 7 Picasso dimana Lenovo IdeaPad L340 dilengkapi dengan dukungan kartu grafis yang mengandalkan integrated graphic card dari prosesor dengan AMD Radeon Vega 10.

Dari segi keamanan sendiri, varian laptop Lenovo IdeaPad L340 dilengkapi bersama Privacy Shutter yang dapat membantu memblokir pandangan webcam ketika Lenovo IdeaPad L340 sedang tidak digunakan. Laptop gaming yang satu ini sendiri juga menjadi salah satu varian laptop yang menyediakan optical disk drive untuk sebuah laptop masa kini bersama dengan body yang benar – benar tipis.

Lenovo IdeaPad L340 tersedia dalam berbagai varian warna hitam dan abu – abu. Laptop yang satu ini juga dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Siapa pun masih bisa menjangkaunya.

Anda bisa dapatkan Lenovo IdeaPad L340 dengan banderol harga sebesar 10,7 juta rupiah. Laptop Lenovo IdeaPad L340 selain sangat cocok menjadi laptop gaming andalan.

Review Laptop Lenovo IdeaPad L340 ini juga cocok untuk digunakan :

1. Pekerja desain grafis

Berbagai fitur desain grafis menjadi bagian tak terpisahkan dari Lenovo IdeaPad L340. Kemudian dengan sisi grafis yang memanfaatkan integrated graphic card dari prosesor dengan AMD Radeon Vega 10 menjadikan laptop dari Lenovo ini akan menghasilkan kesempurnaan dalam penggunaan grafisnya.

Anda yang sehari – harinya melakukan editing atas foto, video atau yang lainnya tentu akan sangat bangga dengan Lenovo IdeaPad L340. Anda bisa memanfaatkan Lenovo IdeaPad L340 untuk keperluan multitasking dan tanpa lag.

2. Mahasiswa

Jika Anda seorang mahasiswa dengan berbagai tugas kerja yang diberikan dosen, Anda tentu butuh laptop dengan baterai yang tahan lama dan juga bisa menjadi teman sehari – hari Anda karena berbagai fitur yang ditawarkan. Nah, Lenovo IdeaPad L340 menjadi jawaban terbaik bagi Anda untuk menemani aktivitas kuliah yang padat dengan berbagai macam tugas yang dibebankan.

3. Pebisnis

Tidak hanya mahasiswa, pebisnis dengan berbagai macam file dan folder bisnis dan memiliki pekerjaan yang padat pun bisa menggunakan Lenovo IdeaPad L340. Dukungan prosesornya tak perlu diragukan lagi

Terlebih dengan desain yang sangat ergonomis menjadikan para pebisnis bisa membawa Lenovo IdeaPad L340 kemana – mana tanpa terlalu keberatan. Bahkan baterainya yang cukup besar akan membuat Anda tidak perlu bolak – balik ngecharge ketika membawa Lenovo IdeaPad L340 meeting atau beraktivitas di luar rumah.

4. Pekerja kantoran

Bagi para pekerja kantoran, Lenovo IdeaPad L340 juga menjadi laptop gaming andalan yang bisa menjadi pilihan Anda. Lenovo IdeaPad L340 memberikan berbagai macam hal baru dan seru dibaliknya. Anda bisa beroperasi secara maksimal bersama Lenovo IdeaPad L340.

Itulah sedikit review Lenovo IdeaPad L340 sebagai laptop gaming andalan yang bisa menjadi teman aktivitas harian Anda. Jadikan Lenovo IdeaPad L340 sebagai pilihan terbaik Anda.

You May Also Like

About the Author: Purwanto

Affiliate Marketer, Gamer dan Blogger.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *