5 Daftar Laptop Murah Untuk PUBG

laptop murah untuk pubg

Laptop Murah Untuk Bermain PUBG – Salah satu game yang sekarang ini sedang menjadi trend bagi pecandu gaming dan pecinta dunia game online adalah game PUBG. Game PUBG (PlayerUnknown Battleground) ini merupakan suatu game yang konsepnya adalah war atau perang.

Dilengkapi persenjataan yang lengkap dan kesan game yang menantang menjadikan banyak orang suka memainkannya. Namun untuk bisa memainkan game PUBG, Anda harus punya bekal laptop yang bersahabat.

Laptop dengan dukungan grafis yang memadai dan versi prosesor yang mumpuni direkomendasikan agar permainan tidak ngadat atau lemot. Untuk Anda yang suka main PUBG di laptop, berikut beberapa laptop murah gaming terbaik PUBG yang wajib Anda punya.

Daftar Laptop Murah Untuk Gamer PUBG

1. Asus X550 IK Gaming Laptop

Laptop Asus X550 IK Gaming dirilis menjadi laptop gaming top notch dengan model terbaru yaitu X550. Perusahaan ini merupakan suatu perusahaan yang menawarkan harddisk sangat luas sehingga digunakan menyimpan apapun tidak akan pernah kurang.

Asus X550 IK Gaming hadir dengan dukungan harddisk 1 TB HDD yang besar dengan layar IPS bersama akurasi warna yang kualitasnya sangat tinggi. Laptop yang satu ini juga menjadi varian laptop yang sangat mudah diupgrade dengan beberapa konfigurasi yang dimilikinya.

Untuk mendapatkan Asus X550 IK Gaming, Anda harus mengorbankan kocek sebesar 10,3 juta rupiah. Anda yang hobi bermain PUBG, bersama dengan Asus X550 IK Gaming semua aktivitas ngegame PUBG Anda akan merasa puas.

Kemudian di waktu yang sama, laptop ini memiliki lebih sedikit core yang dapat membatasi kinerja dari Asus X550 IK Gaming untuk melakukan render audio atau video. Namun dengan semua spesifikasi dan fitur dibalik Asus X550 IK Gaming sedikit kekurangan tersebut tidak akan begitu terasa.

2. Laptop Lenovo Legion Y520-66ID

Varian laptop Lenovo Legion Y520-66ID merupakan alternatif varian laptop terbaik untuk bermain game PUBG selanjutnya. Banderol harga dari Lenovo Legion Y520-66ID sebesar 11 juta rupiah. Lenovo Legion Y520-66ID menjadi sebuah produk yang hadir bersama dukungan Intel Core i5-7300HQ yang populer baru – baru ini.

Pada varian laptop Lenovo Legion Y520-66ID, sisi grafis yang menjadi pembekalannya memanfaatkan GPU high range NVidia Ge-Force GTX1050 4 GB GDDR5 yang dapat menghasilkan sampai dengan angka 80 FPS pada pengaturan sedang.

Kinerja dari laptop gaming Lenovo Legion Y520-66ID sendiri dapat dioptimalkan dimana Anda harus menghapus bloatware dan mengoptimalkan pengaturan gim untuk bisa mencapai tingkatan kinerja dari laptop gaming dalam bermain game PUBG secara lebih baik.

3. Laptop Acer Predator Nitro 5 AN515-51-58YX

Varian laptop Acer ini sangat luar biasa dengan didukung chips grafis menggunakan Nvidia GeForce GTX 1050 4 GB yang lebih dari cukup. Lebih jauh, laptop HP ini menggunakan kapasitas memori reguler dua kali lipat dimana besarnya lebih dari varian Acer yang lain.

Kemudian, Acer Predator Nitro 5 AN515-51-58YX merupakan varian laptop yang dilengkapi dengan RAM 8 GB. Kemudian laptop ini memastikan kualitas ruang atau kapasitas simpan yang tidak akan pernah habis walau dipakai bertahun – tahun.

Mengapa? Karena tentu laptop dari Acer ini didukung bersama harddisk 1 TB HDD yang sangat luas dan lebar. Untuk banderol harganya sendiri, varian Acer Predator Nitro 5 AN515-51-58YX dapat Anda beli dengan harga 11 juta rupiah.

4. Laptop MSI GL63 8RC-249ID gaming notebook

Laptop gaming ini merupakan varian laptop gaming yang sangat recommended untuk bermain PUBG. Kemudian, laptop MSI GL63 8RC-249ID menjadi varian yang sangat murah di kelasnya. Banderol harganya berkisar di angka 12 juta rupiah.

Dengan Anda memilih laptop dari MSI ini, Anda dapat mengharapkan kualitas frame yang mencapai angka 60 Fps dengan pengaturan sedang pada resolusi 1920 x 1080. Akan tetapi Anda harus selalu dapat menurunkan pengaturannya ke prasetel yang rendah jika Anda ingin mendapatkan framerate yang lebih tinggi. Selain itu, prosesornya menggunakan prosesor intel core i5-8300H yang sangat cocok untuk para gamer dengan anggaran yang lebih terbatas.

5. Laptop Asus TUF FX504GD-E4310

Laptop Asus TUF FX504GD-E4310 menjadi laptop yang memiliki dukungan prosesor lebih cepat dengan dua kali RAM sampai 8 GB dan 1 TB HDD untuk waktu bobot yang cenderung lebih cepat. Ketika Anda bermain game PUBG bahkan laptop ini tidak terlalu buruk.

Bagi Anda yang merupakan seorang pekerja, karyawan atau apapun akan memilih laptop ini karena Asus memang menjadi varian yang sangat responsive untuk digunakan sehari – hari. Produk Asus TUF FX504GD-E4310 juga telah mendapat kelengkapan berupa satu set CPU + RAM + HDD yang sangat baik dan multifungsi untuk berbagai keperluan.

Itulah berbagai laptop murah gaming terbaik untuk PUBG yang sangat direkomendasikan untuk Anda. Jadikan salah satu variannya sebagai laptop andalan Anda.

You May Also Like

About the Author: Purwanto

Affiliate Marketer, Gamer dan Blogger.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *